Home NEWS Tecno Phantom V Flip Akan Rilis 22 September

Tecno Phantom V Flip Akan Rilis 22 September

tabloidpulsa.id – Tecno Phantom V Flip akhirnya mendapat pengumuman resmi dan akan dirilis pada 22 September. Dikutip dari Gizcoupon, Phantom V Flip akan diluncurkan di sebuah acara di Singapura pada pukul 15.00 waktu setempat pada tanggal yang ditentukan. Selain itu merilis Phantom V Flip, dalam acara tersebut TECNO juga akan memperkenalkan MegaBook T1 2023, sebuah laptop berukuran 14 inci.

Rendering Phantom V Flip sebelumnya menampilkan tiga pilihan warna yang menakjubkan: hitam, putih, dan ungu. Yang membedakan perangkat ini adalah tampilan layar melingkar unik di bagian belakang perangkat. Selain itu, ia memiliki dua kamera belakang dan lampu flash LED yang mengelilingi layar sekunder.

Ponsel ini telah muncul di situs web Konsol Google Play dengan nomor model AD11. Muncul dilengkapi dengan RAM 8GB dan prosesor Dimensity 1300 yang bertenaga, dilengkapi dengan GPU ARM Mali G77 yang luar biasa. Dengan resolusi layar 1080×2640 piksel dan kerapatan layar 480ppi, pengguna dapat mengharapkan pengalaman visual terbaik.

Baca Juga:  Indosat Catat Kenaikan Trafik Data 24% di Momen Tahun Baru 2022

Kabarnya Tecno Phantom V Flip juga dilengkapi kamera utama 64MP, kamera sekunder 13MP, dan kamera depan 32MP, memastikan hasil fotografi yang luar biasa.  Terlebih lagi, baterai internal 4000mAh mendukung pengisian cepat 45W, menjamin masa pakai baterai ponsel lebih lama.

Previous articleMenteri Perindustrian Kunjungi Pabrik AC Sharp Indonesia
Next articleJBL Luncurkan Quantum TWS Air, Headset Wireless untuk Para Gamers
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here