Home REKOMENDASI Tak hanya Ringan, 5 Hal ini Bikin INBook X2 Layak Beli

Tak hanya Ringan, 5 Hal ini Bikin INBook X2 Layak Beli

INBook X2

tabloidpulsa.idInfinix baru saja memperkenalkan produk teranyarnya di lineup laptop setelah di tahun 2021 lalu sempat menggemparkan pasar laptop konsumen Indonesia. INBook X2 menjadi perangkat laptop super tipis dan ringan persembahan Infinix untuk menemani anak muda dengan mobilitas tinggi agar tetap produktif.

Lantas apa saja daya tarik yang disajikan Infinix ke dalam INBook X2,  berikut  5 alasannya.

Desain Fresh dan Portabel

Hal yang pertama terlihat dan langsung bisa dirasakan saat memegang INBook X2 adalah penampilan tekstur ganda matte dan brushed metal yang membagi panel menjadi dua bagian. Sebagian panel bertekstur matte dan sebagian panel bertekstur brushed metal.  

Meski  terbuat dari bahan metal menyeluruh, INBook X2 menjadi perangkat laptop paling ringan di kelasnya dengan bobot hanya 1,24 kg dalam ketebalan rangka 1,48 cm. Balutan metal pada INBook X2 semakin mencolok dengan varian pilihan warna merah, hijau, abu-abu, dan biru yang merepresentasikan jiwa muda.

Desain berkarakter dan portabilitas  perangkat akan memudahkan pengguna untuk membawa INBook X2 dan tetap produktif dimanapun.

Baca Juga:  5 Cara Membuat Belajar Hybrid Sukses di Tahun Ajaran Baru 

Windows 11 Sudah Terinstall

Desain fisik modern harus disertai sistem operasi yang modern juga demi menunjang alur kerja, prinsip tersebut diwujudkan Infinix dengan membawakan Windows 11 sudah terinstall dalam INBook X2. Ketersediaan Windows 11 ini menjamin usia penggunaan perangkat di masa depan dan dukungan kompatibilitas program-program terbaru.

Pengguna tidak perlu dipusingkan menunggu proses pembaruan sistem operasi yang memakan waktu dan dibingungkan kompatibilitas perangkat menjalankan sistem operasi Windows 11.

Konektivitas Ports Lengkap

Perkembangan teknologi memungkinkan para produsen laptop untuk merancang perangkat yang lebih efisien, lebih ringkas, dan lebih tipis. Seringkali keunggulan tersebut mengorbankan sejumlah fungsi krusial bagi pengguna, seperti port USB dan HDMI yang masih banyak digunakan.

Pada poin pertama INBook X2 memang mengusung desain yang tipis dan ringan, namun hal  tersebut tidak mencegah Infinix untuk menyematkan beragam ports untuk menemani keseharian pengguna.

Terdapat 3 USB Type-A untuk perangkat seperti flashdisk, harddisk eksternal; 2 USB Type-C serbaguna untuk data dan pengisian daya; 1 HDMI untuk koneksi layar eksternal; 1 port audio untuk headphone dan microphone; dan pembaca media penyimpanan MicroSD Card Reader. Pengguna tidak perlu lagi khawatir membawa adapter atau dongle tambahan untuk konektivitas.

Baca Juga:  Review Infinix Zero 20: Terbaik untuk Segala Kebutuhan

Garansi dan Service Center

Pada umumnya perangkat laptop memiliki masa garansi selama 12 bulan atau 1 tahun. Periode tersebut cukup untuk menjamin kelancaran dan performa optimal perangkat setelah dibeli oleh konsumen.

Namun INBook X2 memiliki durasi garansi selama 24 bulan atau 2 tahun yang memberikan ketenangan lebih bagi pengguna semisal terjadi hal yang tidak diinginkan atau perangkat tidak beroperasi dengan semestinya.

Jaminan garansi ini didukung dengan kesediaan fasilitas servis Infinix melalui Carlcare Service yang tercatat ada 120 titik pelayanan tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini.  Khusus bagi pengguna Infinix di Ibu Kota Jakarta dapat menikmati gerai eksklusif Carlcare Flagship Service Center di ITC Kuningan yang menawarkan layanan premium dan serba cepat.

Baca Juga:  Adu Fitur: Redmi Note 10 Pro VS Ponsel-Ponsel Populer di Kelas yang Sama

Harga Murah Meriah

Sejak kehadirannya di Indonesia melalui pasar smartphone, Infinix kian mendorong dan menjaga identitasnya akan memberdayakan anak muda melalui teknologi dengan harga  yang  terjangkau.  Tidak terkecuali pada lini laptop mereka, Infinix INBook X2 memiliki harga kompetitif untuk bersanding di pasar konsumen Indonesia.

Di sesi first sale JD.ID pada 29 Januari ini, laptop ini tersedia mulai dari harga Rp5,999,000 untuk varian Intel i3, Rp 8,299,000 untuk varian Intel i5, dan Rp 9,749,000 untuk varian Intel i7. First sale INBook X2 dapat dikunjungi di tauta berikut ini https://www.jd.id/promotion/Infinix-Inbook-X-Launch/hUvAJToGs4m557ndM89qCVsGobA.html.

Kualitas, desain, dan harga kompetitif yang dihadirkan INBook X2 sebagai salah satu laptop paling ringan di kelasnya menimbulkan perbincangan di tengah konsumen akan nilai atau value yang didapatkan.

Luasnya opsi dan pilihan yang tersedia di pasar menjadi keuntungan bagi konsumen untuk memilih perangkat terbaik untuk menemani keseharian produktif mereka.

Previous articleBhinneka dan LSPR Communication & Business Institute Luncurkan Lokapasar LSPR Plaza
Next articleGoSend Perkuat Inovasi Logistik Online di 2022
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here