Home SOFTWARE GAMES Splash Damage Umumkan Closed Beta TRANSFORMERS: REACTIVATE

Splash Damage Umumkan Closed Beta TRANSFORMERS: REACTIVATE

Transformers: Reactivate

tabloidpulsa.id – Splash Damage, pengembang di balik game Dirty Bomb, Gears Tactics, Wolfenstein: Enemy Territory, mengumumkan TRANSFORMERS: REACTIVATE, sebuah online action game yang dapat dimainkan 1-4 pemain, hasil kolaborasi dengan Hasbro, Inc. Game co-op untuk PC & konsol ini akan menawarkan pemain kesempatan untuk menjelajahi cerita yang baru dan segar dalam dunia TRANSFORMERS.

The Game Awards menjadi yang pertama melihat pertunjukan eksklusif TRANSFORMERS: REACTIVATE secara global, memberikan penggemar cuplikan tentang keseruan yang akan hadir dari game tersebut melalui sebuah trailer sinematik. Ancaman terbesar bagi umat manusia telah tiba. Dan pertarungan ini sudah dimenangkan. Bumi bukan lagi milik kita; bumi adalah milik mereka. Yang tersisa hanyalah harapan kita untuk Autobots seraya menyelamatkan mereka dari puing-puing yang tertinggal.

Baca Juga:  Nightingale Rilis Trailer Baru Jelang Early Access pada 21 Februari

TRANSFORMERS: REACTIVATE memberikan pemain kesempatan untuk menikmati pengalaman di dunia TRANSFORMERS yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain akan mendapat kesempatan bermain sebagai karakter favorit mereka; karakter-karakter unik, besar, dan kuat, yang dapat berubah dengan mulus dari bentuk kendaraan menjadi bot dan sebaliknya sambil melawan The Legion; ancaman terbesar yang pernah dihadapi Autobots.

Richard Jolly, CEO Splash Damage, mengatakan, “Saya tumbuh dewasa dengan G1 TRANSFORMERS pada tahun 1980-an dan ia akan terus menjadi hal berharga bagi saya. Merupakan suatu kehormatan serta hak istimewa bagi saya untuk bekerja dengan franchise yang begitu dicintai. Kami tahu bahwa para penggemar sudah lama menantikan game TRANFORMERS baru di konsol dan kami akan memberikan mereka pengalaman yang layak mereka dapatkan.”

Baca Juga:  Genshin Impact Versi 4.7 Hadir 5 Juni Bersama Domain Baru

TRANSFORMERS: REACTIVATE menandakan era baru untuk Splash Damage, dan kini sedang dikembangkan dan diterbitkan secara eksklusif oleh tim yang berbasis di London ini. Sebagai bagian dari era baru ini, Splash Damage baru-baru ini mengakuisisi BULKHEAD dan telah berkolaborasi dengan studio yang berbasis di Derby ini untuk mengembangkan TRANSFORMERS: REACTIVATE. Tim pengembangan dan penerbitan berjumlah 500+ orang di Splash Damage dan BULKHEAD kini berkembang pesat, dan TRANSFORMERS: REACTIVATE adalah salah satu dari empat judul orisinil yang kini sedang dikembangkan di studio game tersebut.

Eugene Evans, Senior VP of Business Development & Digital Licensing di Hasbro, mengatakan, “Para penggemar sangat menantikan game baru yang membawa mereka menyelami dunia TRANSFORMERS kami yang ikonik. Kami sangat senang dapat berbagi cuplikan pertama di salah satu malam terbesar dalam industri gaming. Splash Damage memiliki rekam jejak yang luar biasa dengan beberapa IP paling terkenal di dunia dan memiliki semangat kreatif yang kuat untuk brand TRANSFORMERS. Kami yakin bahwa TRANSFORMERS: REACTIVATE akan menjadi sangat populer di kalangan komunitas TRANSFORMERS dan melanjutkan strategi Hasbro Blueprint 2.0 untuk menciptakan hiburan bermerek kelas satu di berbagai kategori dan platform termasuk video game.”

Baca Juga:  Genshin Impact Gelar Kopdar di bulan Ramadan

TRANSFORMERS: REACTIVATE akan tersedia di PC dan konsol. Dengan Closed Beta yang direncanakan untuk tahun 2023, pemain dapat mendaftar sekarang di http://www.playTFR.com untuk mengetahui informasi terbaru.

Previous articlerealme Golden 12.12, Momen tepat Berburu Diskon
Next articlePilihan HDD dan SSD Gaming Baru di Harbolnas 12.12
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here