Home NEWS Smartfren Hadirkan Paket Unlimited Baru Khusus Ramadan

Smartfren Hadirkan Paket Unlimited Baru Khusus Ramadan

paket Unlimited

tabloidpulsa.id – Untuk menyambut Ramadan tahun ini, Smartfren kembali memperkuat pilihan paket Unlimited lewat beragam promo dan program terbaru. Khusus Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full Speed yang bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop.

Promo terbaru tersebut diantaranya Gratis Internet Malam berupa Unlimited Malam selama 7 hari dari pukul 01.00 – 05.00 WIB. Selain itu, Smartfren juga akan menyediakan paket Internet Unlimited Malam yang terdiri dari 7 hari seharga Rp5.000 dan 28 hari seharga Rp10.000 dengan waktu penggunaan yang sama.

Pelanggan bisa mengaktifkan penawaran ini melalui aplikasi MySmartfren mulai dari periode 2 – 30 April 2022 mendatang. Selain itu, Smartfren juga menghadirkaan pilihan paket lain berupa Unlimited Harian dan Unlimited Non Stop dengan harga kisaran antara Rp45.000-Rp60.000.

Baca Juga:  Smartfren Hadirkan Promo Spesial Ramadan Triple Berkah

Promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan.

Sedangkan promo paket Unlimited Rp60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari.

Agus Rohmat, VP of Network Operation Smartfren menjelaskan bahwa program tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama Ramadan. Promo terbaru ini juga dipengaruhi oleh kemungkinan adanya peningkatan mudik lebaran yang sejak pandemi berlangsung sebelumnya tidak diperbolehkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  5 Keunggulan Huawei FreeClip untuk Pengalaman Audio Terbaik

“Dari segi kapasitas kami persiapkan dan untuk fokus wilayah adalah Pulau Jawa. Pada Rest Area kami akan membuka booth-booth agar pelanggan bisa melakukan top up pulsa maupun memenuhi kebutuhan internet dan perangkat lainnya,” terang Agus.

Terkait kapasitas jaringan sendiri, Agus menyebutkan akan terjadi kenaikan secara menyeluruh di seluruh Indonesia pada tahun 2022 ini dibanding tahun lalu sekitar 14,5%.

Untuk mengantisipasi lonjakan tersebut, Smartfren sendiri telah melakukan beberapa langkah strategis seperti menambah kapasitas dan Coverage jaringan secara nasional dengan presentase 2,4 persen dan untuk wilayah Jawa Jawa Barat sebesar 2,1 persen, Jawa Tengah sebesar 3,3 persen, serta Jawa Timur 1,8 persen.

Baca Juga:  Smartfren Lakukan Penyertaan Modal ke KUPU Sebesar USD 5 Juta
Previous articleMulai Pre-Order, Galaxy A33 5G Bikin Konten Food Photography Makin Awesome
Next articleTren Hybrid Working 2022, Perusahaan Perlu Melakukan Penyesuaian
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here