Home NEWS Smartfren for Business Luncurkan Solusi Bisnis Satu Pintu

Smartfren for Business Luncurkan Solusi Bisnis Satu Pintu

Solusi Bisnis Satu Pintu Smartfren

tabloidpulsa.id – Untuk memudahkan digitalisasi semua lini industri, mulai dari UMKM hingga perusahaan besar, Smartfren for Business mengenalkan inisiatif terbaru, “Solusi Bisnis Satu Pintu”.

Inisiatif “Solusi Bisnis Satu Pintu” menegaskan bahwa proses pengembangan solusi teknologi untuk perusahaan besar (enterprise) dan UMKM kini jadi semakin sederhana.

Alim Gunadi, Chief Enterprise Business Officer, Smartfren Business mengatakan, “Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, Smartfren Business siap menjadi “Solusi Bisnis Satu Pintu” dalam memberikan solusi teknologi terbaik sesuai kebutuhan perusahaan besar dan UMKM. Harapan kami inisiatif ini membuat proses digitalisasi usaha semakin sederhana dan mudah karena seluruh kebutuhan tersebut, mulai dari konsultasi, perencanaan, hingga pengembangan solusi-solusi yang inklusif bisa dilakukan bersama Smartfren Business.”

Baca Juga:  IDE by Indosat Business Berdayakan Puluhan Ribu UMKM

Selain itu, yang terbaru, Smartfren Business juga bekerja sama dengan Google untuk memberikan solusi digitalisasi berbasis cloud. Tidak tanggung-tanggung, Smartfren Business merupakan satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang ditunjuk sebagai premier partner bagi Google Cloud.

Megawaty Khie, Regional Director Indonesia & Malaysia, Google menambahkan, “Smartfren telah berhasil menunjukan komitmen untuk meningkatkan kemampuan teknis dan fokus bisnis dalam teknologi cloud. Sebagai Google Cloud partner, Smartfren telah berhasil mencapai level Premier dan dari sisi kemampuan telah mencapai spesialisasi di area cloud infrastructure.”

Lebih dari itu, spektrum produk yang ditawarkan Smartfren Business pun semakin lengkap, mulai dari produk core telco, ICT, cloud dan teknologi baru seperti (IoT).

Baca Juga:  Semarang Jadi Kota Penutup OPPO A96 Launch Event & Iftar with Media and Community

Kemudian, Smartfren Business juga menyediakan berbagai macam solusi digital bagi UMKM seperti SmartNet, Smart PoS, Smart HRIS, dan masih banyak lainnya.

Solusi-solusi digital tersebut dihadirkan untuk membantu mengotomatisasi berbagai proses bisnis untuk menciptakan pengelolaan yang lebih terstruktur dan efektif.

Selama ini, Smartfren Business telah berhasil menjalin kerjasama dengan lebih dari 3000 perusahaan yang kini menjadi pelanggan setia. Kepercayaan ini yang diberikan oleh sejumlah perusahaan tersebut menegaskan reputasi unggul dari Smartfren Business dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan solusi digital.

Tidak hanya itu, Smartfren Business juga memiliki lebih dari 100 profesional bersertifikat di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang siap memberikan pelayanan optimal serta solusi teknologi mutakhir kepada para pelanggan.

Baca Juga:  Infinix dan Smartfren Luncurkan Paket Bundling Starter Pack Khusus Gaming
Previous articleLiberty 4 NC dari Soundcore, Mampu Redam Kebisingan Hingga 98%
Next articlePenjualan Smartphone Lipat Terbanyak di Cina Terkuak
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here