Home NEWS Segera Hadir, iQOO 11 Akan Membawa Performa Monster

Segera Hadir, iQOO 11 Akan Membawa Performa Monster

1qoo 11 performa monster

tabloidpulsa.id – Beberapa hari lagi, iQOO 11 akan secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Lebih tepatnya di hari Kamis mendatang 8 Desember 2022, produk pertama iQOO Indonesia ini layak ditunggu, karena bakal menjadi benchmark percobaan pertama iQOO di pasar Tanah Air dan hal itu nampaknya bakal jadi kenyataan, mengingat iQOO 11 bakal hadir membawa performa monster dengan 3 poweful Iron Machine. Terdiri dari apa sajakah 3 mesin ini?

Telah sama-sama kita ketahui bahwa iQOO 11 bakal membawa chipset terkini, yang baru saja diperkenalkan oleh Qualcomm beberapa minggu lalu, yakni Snapdragon 8 Gen 2. Menurut iQOO ini adalah mesin pertama yang menjamin performanya. Lalu berikutnya ponsel ini juga membawa tipe RAM LPDDR5X dan tipe storage UFS 4.0. Keduanya menjadi pelengkap sebagai trisula powerful iron machine iQOO 11.

Baca Juga:  iQOO Z Series Segera Kembali Jadi Raja Performa di Mid-Range

Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia mengatakan, “Powerful performance selalu menjadi fondasi dari produk flagship iQOO, karena penting untuk mendukung aktivitas berat pengguna mulai dari multitasking hingga bermain game. Kami mendengar Anda dan kami paham apa yang Anda butuhkan. Maka dari itu dengan serius kami menghadirkan kekuatan 3 Powerful Iron Machine pada iQOO 11 untuk memberikan performa monster dengan kinerja yang mengesankan.”

Chipset flagship Snapdraon 8 Gen 2 yang menyokong iQOO 11 mengadopsi teknologi proses 4nm TSMC dan menawarkan kinerja mengesankan dalam struktur dan efisiensi kinerja hingga 40%. Lebih lagi, Snapdragon 8 Gen 2 juga hadir dengan RAM LPDDR5X terbaru yang dapat menghadirkan start-up dan cache speed yang lebih cepat. Memori LPDDR5X ini memiliki kecepatan teoritis hingga 8.533 Mbps, 33% lebih tinggi dari LPDDR5 generasi sebelumnya, serta konsumsi daya lebih hemat untuk mempercepat pembukaan aplikasi dengan konsumsi daya yang lebih sedikit.

Baca Juga:  BaliFiber Luncurkan Paket Promo 1000 Cinta, Apa Keuntungannya?

Tidak hanya itu, dibandingkan dengan UFS 3.1 yang menggunakan Solvit Controller, teknologi UFS 4.0 pada iQOO 11 pun telah di-upgrade menggunakan Serra Controller yang akan meningkatkan sequential write speed hingga 100% yang dapat mencapai 4200Mbps, dan semua dapat dieksekusi dengan daya 40% lebih hemat.

“Kami terus berusaha untuk membawa teknologi terbaru dan tercanggih kepada konsumen kami. Sebentar lagi, konsumen di Indonesia akan dapat merasakan secara langsung berbagai terobosan yang dibawa iQOO 11. Dengan 3 Powerful Iron Machine ini, iQOO 11 akan menjadi sebuah monster performance yang akan memberikan pengalaman menakjubkan kepada pengguna,” tutup Praditya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai brand iQOO dan produk iQOO 11 yang berperforma monster, silakan kunjungi akun media sosial resmi iQOO Indonesia di platform Instagram, Twitter, Facebook, YouTube dan TikTok.

Baca Juga:  Sony Resmi Luncurkan Alpha ZV-E10 di Indonesia
Previous articleFokus #MetaID2023 Untuk Dukung Pelaku Bisnis dan Komunitas
Next articleDiskon Gercep di Puncak Gelaran Blibli Histeria Spektakuler 12.12
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here