Home NEWS Samsung Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids di SLBS Studio

Samsung Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids di SLBS Studio

Samsung SLBS Studio

tabloidpulsa.id – Bekerjasama dengan perusahaan Korea Selatan SLBS, Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Studio personalisasi pertama di Indonesia.

Studio ini sebelumnya baru terdapat di Samsung Store Korea, California, dan Jepang.  Di sini, K-Pop dan K-Wave Enthusiast bisa mendapatkan berbagai aksesori Galaxy asli dari Korea, baik itu dari seri S ataupun Z hingga aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya yang mendukung personalisasi Anda semakin mengesankan.

SLBS telah menjadi official partner Samsung sejak lama dan membuka banyak kesempatan bagi konsumen untuk berkreasi lebih dengan smartphone Galaxy mereka dan memiliki berbagai pilihan aksesoris resmi favorit.

Pengguna bisa menemukan SLBS Studio pertama ini di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta

Untuk semakin menyemarakkan demam K-Wave di Indonesia, Samsung bukan hanya menghadirkan SLBS Studio saja.

Dalam momen ini, Samsung turut menghadirkan Flipsuit Case Special Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan boyband Korea, Stray Kids.

Dengan menggabungkan teknologi canggih kartu Near Field Communication (NFC) dan budaya korea yang khas, membuat para pencinta K-Pop bisa tampil semakin berbeda dari yang lain dan tampil keren dengan menggunakan Galaxy Z Flip5 di kesehariannya.  

Baca Juga:  Pakai Galaxy S23 Series 5G Lebih Simpel dengan Swipe Gesture

Paket lengkap dan penawaran super menarik

Untuk Fandom sejati, Samsung menghadirkan satu paket lengkap berbagai aksesoris dan device yang merupakan hasil kolaborasi dengan Stray Kids.

 Paket ini secara eksklusif bisa Anda beli dan miliki di Indonesia mulai dari 4 November 2023 dengan harga Rp19.299.000.

Ada banyak alasan kenapa kolaborasi ini bisa jadi paket lengkap buat Anda. Soalnya, bukan cuma mendapat Flipsuit Case saja dalam satu paket ini, tapi pengguna bisa dapat berbagai aksesoris lainnya seperti:

  1. Galaxy Z Flip5 (Cream)
  2. 9 Stray Kids Flipsuit Card
  3. Eco-Particle Case for Flipsuit Card
  4. Stray Kids Photo Cards
  5. Stray Kids NFC Theme Keyring and Theme Tok (with Stray Kids Theme)
  6. Stray Kids Beads Strap & Wireless Charger
  7. Stray Kids Postcard
Baca Juga:  Mudah Kolaborasikan Galaxy Tab S8 Series 5G dengan Galaxy Ecosystem

Peluncuran bundle package spesial ini tentunya tak lepas dari popularitas industri K-Pop di kalangan anak muda masa kini.

Oleh sebab itu, device yang mencirikan budaya Korea, tentunya nggak boleh kelewatan untuk dibawa on-the-go setiap harinya, dong!

Menariknya, untuk melengkapi jajaran device terbaik khas Stray Kids ini, pengguna juga bisa mendapatkan paket lengkap Buds2 Pro dengan harga Rp4.199.000 yang berisi barang lucu sebagai berikut:

  1. Buds2 Pro
  2. Buds Cover
  3. Stray Kids Card

Datangi SLBS Studio pertama di Indonesia buat dapatkan aksesori bertema Stray Kids favorit

SLBS pertama di Indonesia ini juga merupakan hasil kerjasama Samsung dengan Erajaya sebagai distributor resmi Samsung.

Bukan cuma menghadirkan kolaborasi dengan boyband ternama dari Korea, bagi Anda pecinta aksesoris seperti casing, keychain, pop-socket lucu, hingga limited edition Indonesia Flipsuit Card bisa Anda dapatkan langsung di SLBS Studio.

Menyediakan berbagai pilihan menarik dan unik yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan gaya Anda.

Baca Juga:  Intip Cerita di Balik Inovasi Samsung Odyssey Ark

Di SLBS Studio ini nantinya Anda bisa menemukan berbagai desain Flipsuit Card ataupun aksesori lainnya, seperti: NETFLIX SQUID Game Number Suit Case, SKZOO Flipsuit Card, SMILEY Flipsuit Card, hingga SKZOO Eco-Friends Cover Galaxy Buds, dan BTS DYNAMITE Eco-Friends Case.

Eco-friends sendiri merupakan aksesoris untuk device andalan Anda yang mengandung minimal 40% Post Consumer Material (PCM) dan mengadopsi desain yang unik.

Membuat Anda bisa memiliki kepedulian terhadap alam sembari bebas mengekspresikan diri dengan deretan desain aksesoris yang trendy.

Terdapat juga, TOILETPAPER Flipsuit Card, KEITHHARING Suit Case, SKZOO Case untuk S23 series, POKÉMON Watch Strap, MINIONS Buds2 Pro Case, hingga TOILETPAPER Envelope Case untuk Galaxy Tab S9 series.

Nantinya, di SLBS Studio konsumen dapat dengan bebas mencoba berbagai produk Samsung dan aksesori terbarunya.

Dengan beragam desain yang memukau, SLBS Studio memberikan peluang untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan gaya melalui aksesori Galaxy yang penuh kreativitas.

Previous articleOPPO Hadirkan Pengalaman Premium di Experience Store Terbesar
Next articlePOCO C65 Resmi Hadir di Pasar Global
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here