Home GADGET Review EZVIZ BC1C eLife dan Solar Charging Panel

Review EZVIZ BC1C eLife dan Solar Charging Panel

Solusi Inovatif Berkat Pengisian Daya dari Cahaya Matahari

EZVIZ BC1C eLife dan Solar Charging Panel
EZVIZ BC1C eLife dan Solar Charging Panel

TabloidPulsa.id – Ezviz perusahaan yang menghadirkan solusi rumah pintar (smarthome) menghadirkan kamera pengawas EZVIZ BC1C eLife, dengan pengisian baterai menggunakan panel surya. Mewujudkan pengawasan yang lebih maksimal.

Karena Pengguna pastinya tak perlu khawatir terkait instalasi hingga daya tahan baterai dari EZVIZ BC1C eLife. Berkat system kerja yang wireless dan juga baterai yang mampu bertahan hingga 210 dalam sekali pengisian.

Tak perlu basa-basi lagi, berikut penjelasan lengkap terkait fitur dan spesifikasi dari EZVIZ BC1C eLife dan juga solar charging panel:

Tampilan EZVIZ BC1C eLife
Kamera pengawas dari Ezviz ini punya desain yang futuristik, karena tampilannya yang begitu simple apalagi ukurannya hanya 104.76 × 62.80 × 62.80 mm dan bobot 365g, ditambah tanpa menggunakan kabel.

EZVIZ BC1C eLife sangat cocok dipasang di luar ruangan karena sudah bersertifikat IP66, bebas terhadap debu dan tahan air, pastinya lebih tenang meski saat kondisi cuaca ekstrem yang terjamin dijamin tahan lama.

Selain kualitas daya tahan, fitur dari EZVIZ BC1C eLife juga tak kalah menarik. Perlu diketahui kamera pengawas ini memiliki , lampu LED Notifikasi, dan dua buah lampu sorot. Terdapat pula micro-usb untuk charging, speaker, QR Code, serta tombol power dan reset, semua itu berada dibagian bawah.

EZVIZ BC1C eLife

Desain Solar Charging Panel
Pastinya ini bagian yang ditunggu-tunggu, karena punya daya tahan tinggi, sekrup stainless steel, dan panel surya yang tahan cuaca. Karena menggunakan material Surya Silikon Monokristalin, dipadukan Kayu Laminasi PET.

Peran dari Solar Charging Panel memiliki dimensi 292,3 × 194,3 × 15,1 mm dan bobot 1045g, ukuran tersebut memudahkan pemiliki untuk menginstalasi. Kinerja braketnya mampu bergerak hingga 360 derajat.

Panel surya ini mampu mengisi daya baterai EZVIZ BC1C eLife sebesar 7800mAh, hanya dengan menyerap sinar matahari langsung. Maka disarankan untuk memasang Solar Charging Panel berdekatan dengan kamera EZVIZ BC1C eLife.

Solar Charging Panel

Fitur dan Kinerja dari EZVIZ BC1C eLife
Setelah mengetahui dari segi tampilan dari kamera pengawas ini, sekarang saatnya mengenal fitur sekaligus kinerja dari EZVIZ BC1C eLife, yang menjamin tingkat keamanan yang total. Seperti kemampuan sensor PIR dan algoritma, yang bisa mendeteksi manusia secara cerdas, karena dapat membedakan manusia dengan objek bergerak lainnya.

Hal tersebut disokong dengan fitur Active Defense, yang memanfaatkan dua lampu sorot untuk memberikan kualitas terbaik saat pengawasan malam hari. Lampu sorot tersebut juga bisa menyala saat ada gerakan mencurigakan.

Kemudian jika mendeteksi keberadaan manusia, EZVIZ BC1C eLife langsung memberikan sinyal ke smartphone Pengguna. Sistem keamanan tidak selasai disitu, karena jika terdekteksi aktivitas manusia, kamera pengawas tersbut bisa menyalakan sirine bersamaan dengan cahaya dari lampu sorot.

EZVIZ BC1C eLife juga memiliki kemampuan komunikasi dua arah, melalui fitur Customizable voice messages. Sistem kerjanya bisa membuat pesan untuk menyambut atau mengusir orang, dan semua itu bisa diatur melalui aplikasi.

Kualitas video sudah beresolusi H.265, dengan jaminan kompresi yang tinggi, karena menggunakan separuh bandwith dan separuh lagi dari ruang penyimpanan.

Kesimpulan

EZVIZ BC1C eLife dan Solar Charging Panel jadi pasangan sistem keamanan rumah yang sempurna untuk dimiliki, berkat fitur dan kinerja yang dimiliki untuk menjaga rumah tetap aman. Perlu diketahui, bahwa Kamera pengawas dan Panel charging ini terjual terpisah, karena untuk EZVIZ BC1C eLife dibandrol Rp 1.790.000, sedangkan EZVIZ Solar Charging Panel ditawarkan dengan harga Rp 349.000. Tak perlu ragu harga tersebut jika dibandingkan dengan kinerja yang dimilikinya masih terbilang murah, apalagi system pemasangan yang mudah karna sudah bebas terhadap penggunaan kabel.

Jika Anda sudah mantap untuk membeli kamera pengawas sekaligus panel charging ini, bisa langsung ke EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat. Untuk informasi terkait EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel bisa lihat di situs resmi EZVIZ.

Previous articleAmankan Aktivitas dengan Samsung Galaxy A53 5G
Next articleAcer Hadirkan Laptop Tipis Swift Terbaru, Swift Edge dan Swift 3 OLED
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here