Home NEWS Resmi! Ini Harga Redmi A1 di Indonesia

Resmi! Ini Harga Redmi A1 di Indonesia

tabloidpulsa.id Xiaomi akhirnya resmi mengenalkan smartphone entry-level terbarunya yang diklaim memiliki nilai TKDN terbesar saat ini 40,3% yakni Redmi A1.

Smartphone Berbasis Android 12 (Go Edition) ini digadang-gadang akan menunjang kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Xiaomi meyakini bahwa semua masyarakat di Dunia berhak menikmati inovasi teknologi, oleh karena itu Redmi A1 hadir di Indonesia guna memberikan akses bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mengakses teknologi yang dapat memenuhi kehidupan ya sehari-hari menjadi lebih baik,” ungkap Direktur Xiaomi Indonesia, Manish Dang.

Smartphone ini hadir dengan baterai 5000 mAh yang memungkinkan penggunanya untuk dapat tetap aktif seharian tanpa kehabisan saya. Selain itu, smartphone ini juga telah mendukung 10W fast charging dan 10W in-box charger dalam paket penjualannya.

Baca Juga:  Sharp Boyong AQUOS R8s Series ke Indonesia, Cek Harganya!

Dari segi dapur pacu, smartphone ini dibekali prosesor octa-core yang bekerja dalam Jaringan 4G dengan kecepatan Hingga 2.0GHz, teknologi memori LPDDR4X + eMMC 5.1, dengan teknologi ekspansi RAM dan slot microSD dengan kapasitas Hingga 1TB.

Untuk kamera, Redmi A1 memiliki dual camera utama 8MP + AI camera yang dikolaborasikan dengan kamera depan 5MP.

Layar smartphone ini mempunyai ukuran besar yakni 6.52” Dot Drop Display yang mampu menghadirkan Kualitas HD+ dengan aspek rasio 20:9.

Redmi A1 akan dijual perdana pada 4 November 2022 di Mi.com, Xiaomi Official store (Tokopedia, Shopee, JD.id, Bukalapak, Blibli, Lazada, Akulaku) dan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone.

Untuk harga, Varian RAM 2GB+2GB/32GB Rp 1.149.000 dan varian RAM 3GB+2GB/32GB Rp 1.249.000.

Baca Juga:  Volta Indonesia dan MCAS Group Manfaatkan Generative AI Microsoft

Menariknya, dalam rangka penjualan perdana, Xiaomi Indonesia menawarkan harga promosi khusus secara terbatas dengan harga Rp999.000 untuk pengguna smartphone Redmi seri A (Redmi 6A, Redmi 7A, Redmi 8A, Redmi 8A Pro, Redmi 9A, Redmi 10A) yang melakukan transaksi lewat Mi.com.

Previous articleAda 4 Fitur Andalan di Kamera OPPO A77s
Next articleErajaya Digital Resmikan 28 Gerai Erafone Baru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here