Home REKOMENDASI PULSA Rekomendasi Lebaran 2021: Flagship Terjangkau di Awal Tahun

PULSA Rekomendasi Lebaran 2021: Flagship Terjangkau di Awal Tahun

Kategori flagship atas

tabloidpulsa.id – Memasuki tahun 2021, pasar ponsel Tanah Air dikejutkan dengan kehadiran smartphone flagship menarik dengan harga yang relatif tidak setinggi flagship biasanya. Bagi kaum gonta-ganti ponsel, kehadiran produk menarik di tiga bulan pertama 2021 ini menjadi momen yang langka, terlebih Ketika produk flagship terjangkau ini hadir sebelum flagship lain yang membawa chipset setara.

Diperkenalkan awal Februari lalu, Xiaomi Mi 11 hadir sebagai flagship pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 888 di dunia. Dan bisa dipastikan pertama yang dijual secara komersil di Indonesia menggunakan chipset flagship teranyar dari Qualcomm tersebut.

Xiaomi Mi 11 juga hadir dengan mengunggulkan kemampuan kameranya yang telah dilengkapi dengan sejumlah teknologi untuk dapat menghasilkan video yang apik. Lengkap dengan standar warna sinematik dan fitur HDR10+ di perekaman video.

Sudah barang tentu, sebaliknya di sisi layar, ponsel ini pun telah meyiapkan layar yang mendukung warna dan teknologi HDR10+ itu untuk menonton konten ala bioskop di layar ponsel yang sudah memiliki refresh rate 120Hz.Ponsel ini menjadi rekomendasi Lebaran PULSA 2021 bagi Anda yang tengah mencari ponsel dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang relatif lebih rendah dari kebanyakan flagship lain, bahkan yang hadir lebih dulu di tahun 2020. Karena dengan semua fitur flagship yang dibawa, Mi 11 berada di kisaran harga terjangkau, dengan banderol hanya Rp 9.999.000 (8/256GB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here