Home NEWS realme Virtual Fans Fest 2020, Bukti Penghargaan Besar Kepada Fans Setia

realme Virtual Fans Fest 2020, Bukti Penghargaan Besar Kepada Fans Setia

realme Virtual Fans Fest

tabloidpulsa.id – Tahun 2020 sudah mencapai akhir, dan tidak bisa dimungkiri bahwa tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan perubahan dan tantangan. Semua orang di dunia dipaksa untuk bias hidup dalam kenormalan baru dan penyesuaian di berbagai bidang. Satu sisi kondisi seperti ini mendorong laju teknologi yang lebih pesat.

Tidak terkecuali realme, sebagai brand Favoritnya Anak Muda di Indonesia yang mengalami banyak tantangan. Namun realme pada akhirnya bisa tetap bertahan bahkan mengalami perkembangan yang konstan selama 2020 ini. Tentu hal ini tidak lepas dari dukungan para fans dan para pengguna secara umum.

Sebagai bukti penghargaan besar yang ingin realme berikan ke para Fans, pada Minggu 20 Desember 2020 realme Indonesia mengadakan #realmeVirtualFanFest2020. Acara tahunan kali ini tampil berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena diadakan dengan kemasan virtual. Meski demikian, realme Virtual Fans Fest 2020 tidak mengurangi keseruan yang disajikan.

Baca Juga:  ASUS Luncurkan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edisi Eksklusif

Di realme Virtual Fans Fest 2020, 100 peserta terpilih untuk menerima paket spesial yang berisi Super Exclusive realme t-shirt, realme Band, dan juga kejutan menarik lainnya di depan pintu mereka. realme juga memberikan hadiah smartphone AIoT dan aksesoris AIoT sebagai hadiah kuis #realmeVirtualFanFest2020. Tidak hanya memberikan hadiah menarik, dalam acara tersebut realme ikut memberikan award kepada realme Fans yang tanpa lelah memberikan dukungannya melalui realme Fans Award.

Dalam kesempatan yang sama, realme memberikan informasi perkembangan jumlah penggemar device realme juga memberikan sekelumit strategi yang telah dilakukan, yang terinspirasi dari para fans.

Sejak peluncuran produk pertamanya di Indonesia, saat ini terdapat 2 juta fans yang aktif mengikuti realme di media sosial & realme telah memiliki 8 juta pengguna di seluruh Indonesia. Berkat semangat “Dare to Leap” dan masukan menyeluruh dari para fans, realme selalu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi terbaik dan trendsetting design di segmennya namun hadir dengan banderol harga yang kompetitif. Strategi tersebut pula yang membuat produk realme diterima dengan baik oleh para pencinta gadget di Indonesia.

Baca Juga:  Meta Luncurkan Akademi Pembelajaran Virtual di Indonesia

Dalam perjalanannya realme menerima banyak masukan dari realme Fans melalui berbagai saluran feedback, mulai dari realme Insider, community thread, dan campus ambassador. Hal ini yang bisa mendorong realme menciptakan produk realme 7 Series dengan sederet fitur spesial seperti NFC, Sony 64MP Camera, 65W SuperDart Charge. Hal itu pula yang menjadikan realme 7 Series sebagai smartphone terkuat di kelas menengah.

Oleh karena itu realme ingin mengajak anak muda untuk bergabung, menjadi bagian dari strategi produk realme, bertumbuh bersama dan mendapatkan keuntungan ekstra dengan menjadi anggota realme Community melalui https://c.realme.com/id/ .

Sebagai tambahan penghargaan yang realme berikan, realme memberikan harga baru untuk realme 7 maupun realme 7 Pro yaitu masing-masing Rp 3.699.000 dan Rp 4.599.000. Untuk pembelian realme 7i, realme 7 dan realme 7 Pro secara offline, anak muda juga akan mendapatkan realme Buds Classic gratis di realme Store seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.realme.com/id atau ikuti media sosial Instagram @realmeindonesia.

Baca Juga:  CEO realme Pastikan GT Series Terbaru Didukung Teknologi AI Terdepan
Previous articleProduk dan Inovasi Layanan Telkomsel Jadi Pilihan Terbaik Masyarakat
Next articleIndosat Siagakan Mobil Klinik untuk Tanggap Bencana di Seluruh Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here