Home NEWS realme Hadirkan Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall Jakarta

realme Hadirkan Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall Jakarta

Infinity World Pop-up Store

tabloidpulsa.idrealme selalu menghadirkan inovasi untuk memudahkan pengguna dalam merasakan pengalaman menggunakan produk realme. Kali ini, realme menghadirkan  realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Centrak Park Mall, Jakarta, dari tanggal 3 – 9 Mei.

Dengan pop-up store ini, realme mengajak anak muda untuk mencoba langsung produk-produk realme termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition realme Buds Air 2 dan produk trendsetter teknologi lainnya secara unik dan trendi.

Tak hanya sekadar merasakan produk trendsetting realme secara langsung, pengunjung juga dapat memainkan berbagai instalasi menarik di realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store. realme menyiapkan hadiah menarik yang terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prizes, dan Grand Prizes dengan merasakan pengalaman hands-on di pop-up store dan menyelesaikan aktivitas trendi yang ada di tempat.

Baca Juga:  Ini Rahasia Lolos SNBT UTBK Menurut Survei Zenius

Bicara soal produk, lewat realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang yang berbeda. Hal ini menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Sementara dalam realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan seniman kenamaan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda.

Baca Juga:  Campaign Focallure dan Pinkflash via SnackVideo Sukses Besar

Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Grafflex sendiri adalah Director di realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Dengan gaya seni yang unik, Grafflex bergasil membuat realme Watch S lebih stylish dan trendi untuk anak muda Indonesia.

Kedua produk stylish tersebut dijamin akan meningkatkan style anak muda dalam berkreasi di berbagai aspek. Terlebih, di Ramadan kali ini, para anak muda membutuhkan banyak kegiatan kreatif untuk menunggu waktu berbuka.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera jadwalkan kedatangan kamu untuk mengunjungi di realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.  Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman https://event.realme.com/id/infinity-world-pop-up-store/.

Baca Juga:  Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp
Previous articleIni Deretan Inovasi Blue Bird di Industri Transportasi Selama 49 Tahun
Next articleKencangkan #SilahturahmiTanpaHenti dengan Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here