Home NEWS realme C55 NFC, dengan Kamera 64MP Segera Meluncur 7 Maret

realme C55 NFC, dengan Kamera 64MP Segera Meluncur 7 Maret

realme c55 nfc

tabloidpulsa.id – Perangkat anyar realme dikabarkan akan hadir pada 7 Maret mendatang. Kehadiran ponsel relame C55 NFC ini bakal menjadi yang pertama di seluruh dunia, dengan highlight bahwa ponsel ini merupakan ponsel pertama yang bakal membawa sejumlah fitur di kelas harganya. Adalah kamera 64MP dan memori penyimpanan 256GB yang akan menjadi dua fitur kunci ponsel ini.

Berikut adalah cuplikan dari release yang kami peroleh dari pihak realme Indonesia: realme C55 NFC akan menghadirkan satu-satunya 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory di segmen harganya, serta 3 fitur Champion lainnya, antara lain RAM 16GB*, pengisian daya 33W SUPERVOOC, dan Sunshower Design yang stylish dan trendi. realme C55 juga akan menjadi produk pertama dari realme C Series yang dilengkapi dengan NFC.

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Hari ini, tim kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Memory akan diluncurkan dalam waktu dekat. Indonesia merupakan pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan realme C55 NFC di sini untuk pertama kalinya di dunia. Kami sangat senang dapat mempersembahkan realme C55 NFC dengan lima fitur Champion yang tidak dapat ditemukan di kompetitornya kepada anak muda Indonesia. Smartphone ini akan menjadi awal untuk mengubah pandangan terhadap realme C Series melalui resolusi kamera terbesar dan memori penyimpanan terbesar di kelasnya. Selain itu, kami juga telah menyiapkan fitur NFC yang pertama di C Series untuk pengguna Indonesia. Kami telah menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 Maret mendatang.”

Baca Juga:  Mengenal Roborock, Vakum Otonom yang Kini Hadir di Indonesia

Bawa 5 Fitur Champion ke Segmen Entry-Level

Sebagai Champion di kelasnya, realme C55 NFC membawa spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi para pengguna di segmen harganya. Di sektor kamera, realme C55 NFC mengusung konfigurasi 64MP terbaru yang akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas atas. realme C55 NFC menawarkan kapasitas memori penyimpanan terbesar di segmennya dengan ROM 256GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM hingga 16GB* untuk mendukung berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Untuk menciptakan desain yang premium, realme terus mencari inspirasi dari alam di mana kali ini realme mengambil inspirasi dan elemen-elemen alam yang membuat realme C55 NFC menjadi lebih dinamis dan imajinatif. Berkat inspirasi yang indah dari alam, realme C55 NFC menghadirkan desain inovatif dalam dua opsi warna: Sunshower dan Rainy Night.

Baca Juga:  Xiaomi 12 Series Hadirkan Kualitas Setara Kamera Profesional

Strategi Baru realme C Series: Champion di Segmennya

Berdasarkan puluhan ribu masukan dari pengguna C Series, realme menemukan bahwa sekitar 70% pengguna menginginkan penyimpanan yang lebih besar, 56% menginginkan kamera yang lebih baik, dan 50% membutuhkan pengisian daya yang lebih cepat. Oleh karena itu, realme menghadirkan peningkatan di ketiga area tersebut: Menghadirkan kamera dengan piksel yang lebih tinggi, selain ruang penyimpanan yang lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat, juga untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Selain itu, realme selalu mengedepankan slogan “Dare to Leap” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang melebihi ekspektasi dengan fitur-fitur yang lebih inovatif, terutama pada C Series. Dengan realme C55 NFC yang menampilkan desain Sunshower, realme terus menghadirkan desain yang berani dan berkelas pada produk C Series, melampaui semua desain smartphone lain di segmennya.

Smartphone realme C Series selalu mengusung spesifikasi dan desain terbaik di kelasnya yang sulit ditemukan di produk lain. Melangkah lebih maju, realme kali ini menghadirkan produk smartphone C Series yang unggul di banyak bidang namun tetap berada dalam jangkauan semua orang. realme percaya bahwa smartphone entry-level bukan berarti mengorbankan spesifikasi, dan akan terus berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna, sehingga meningkatkan tolok ukur pasar smartphone entry-level. Dimulai dari realme C55 NFC, realme meningkatkan C series sebagai “A Champion of The Segment”, untuk menciptakan smartphone Champion yang dapat dijangkau oleh semua orang.

Baca Juga:  Huawei Matepad T10 Kids Edition Sarana Kembangkan Kreativitas Anak

“realme C Series akan menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna terhadap harga. Hal ini sesuai dengan arti dari namanya sendiri, C yang berarti Champion. Penerapan langkah champion tersebut diwujudkan dalam sebuah produk yang memiliki keunggulan lebih di kelasnya dengan harga yang terjangkau. Kami percaya strategi ini akan menarik konsumen dan memperkuat posisinya di pasar smartphone,” ujar Sherry Dong – Marketing Head realme, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin.

Acara Peluncuran realme C55 NFC “Leap to Champion”

realme C55 NFC akan diluncurkan pada Selasa, 7 Maret 2023 melalui realme C55 NFC “Leap to Champion” Launch Event  pukul 13:00 WIB yang bisa disaksikan melalui siaran langsung dari kanal resmi YouTube realme Indonesia (bit.ly/realmeC55Launch). Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun media sosial @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran realme C55 NFC, smartphone Champion di segmennya.

Previous articleEcoFlow RIVER 2 Series Diperkenalkan di Pameran SolarTech
Next articleTelkomsel dan ZTE Berkolaborasi dalam Uji Coba 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here