Home NEWS Capai 10 Juta realme Fans di Indonesia, realme Berikan Potongan Harga Khusus

Capai 10 Juta realme Fans di Indonesia, realme Berikan Potongan Harga Khusus

10 juta realme fans

tabloidpulsa.id – 2,5 tahun sudah realme melebarkan sayapnya sebagai merek teknologi di Indonesia. Bersaing dengan merek yang lebih dulu hadir, realme menyuguhkan konsep trendsetting technology dan trendsetting design untuk para penggemarnya dan anak muda di Tanah Air. Berkat konsistensinya dalam menghadirkan perangkat teknologi yang berkualitas tinggi di harga yang terjangkau, realme kini berhasil mendapatkan 10 juta realme fans yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memeriahkan pencapaian baru realme dengan 10 Juta Penggemar ini, realme berikan potongan harga untuk produk-produk trendsetting teknologi andalannya, yakni realme narzo 20, realme 6 Pro, realme 7 Pro, realme Buds Q, realme Buds Wireless, dan realme Buds Air Pro dalam program bertajuk Promo 10 Juta realme Fans mulai tanggal 10-31 Mei 2021 hanya di realme Official Store.

Melalui program ini, realme ingin memberikan apresiasi yang lebih untuk para penggemar yang senantiasa mendukung perjalanan realme hingga saat ini. Selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh penggemarnya, realme telah meluncurkan realme narzo 20, sebagai Best Value Money Gaming Smartphone di segmen harga Rp 2 Jutaan. Dengan harga promo Rp 2.099.000, kamu akan mendapatkan ponsel tahan lama dengan baterai jumbo 6000mAh yang mampu bertahan selama 45 hari dan chipset MediaTek Helio G85 yang akan mendukungmu untuk memenangkan berbagai ronde permainan.

Selain narzo Series yang unggul soal performa dan baterai besar di harga yang terjangkau, realme juga memiliki smartphone andalannya dari kategori menengah, yakni realme Number Series. realme 6 Pro yang mengusung Snapdragon 720G, dan realme 7 Pro yang terkenal unggul di sektor kamera, berkat kemampuan kamera utama 64MP lengkap dengan Sensor IMX682 yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Serta, teknologi pengisian daya cepat mutakhir, yakni 65W SuperDart Charge yang terbukti mampu mengisi penuh daya smartphone dalam 34 menit. Ponsel-ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 untuk realme 6 Pro dan Rp 4.199.000 untuk realme 7 Pro hanya di promo 10 Juta realme Fans.

Tak cuma smartphone, realme juga memberikan harga promo untuk produk trendsetting teknologi lainnya di sektor AIoT, yakni realme Buds Q dengan harga Rp 329.000, realme Buds Wireless seharga Rp 299.000, dan realme Buds Air Pro seharga Rp 1.099.000.

Sebanyak 36 realme Official Store yang tersebar di seluruh Indonesia juga akan memberikan kejutan dengan menggelar giveaway untuk pembeli yang berkunjung ke realme Official Store. Caranya mudah, cukup unggah foto kreatif di realme Official Store terdekat di kotamu, tag akun @realmestore.indonesia dan @realme.indonesia, serta tag 2 temanmu.

Tuliskan caption yang kreatif dan menarik pada foto, serta ucapkan selamat atas keberhasilan realme dengan 10 juta penggemar di Indonesia, bersama hastag #10jutarealmeFans dan #Yukkerealmestore. Giveaway ini sendiri akan berlangsung mulai 10 Mei hingga 13 Mei 2021. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Buds Q, dan realme Adventurer Backpack. Serta, satu hadiah utama yang tak kalah menarik, yakni realme Smart TV 43 inci.

Untuk itu, segera kunjungi realme Official Store terdekat, dan dapatkan produk trendsetting teknologi realme pilihan dengan harga promo sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here