Home NEWS Teknologi di realme 8 Series Akan Menjadi Tren Baru Fotografi di Indonesia

Teknologi di realme 8 Series Akan Menjadi Tren Baru Fotografi di Indonesia

realme 8 Series

tabloidpulsa.idrealme Indonesia telah mengumumkan diri bahwa mereka akan membawa smartphone realme 8 Series ke Tanah Air. Seri angka terbaru dari realme ini dikatakan membawa banyak fitur dalam sektor kamera serta resolusi kamera tertinggi di industri sekarang ini.

Setelah menggempur pasar smartphone entry-level dengan rangkaian C Series terbaru, kini saatnya realme memperluas portofolio smartphonenya dengan mengisi kelas menengah melalui realme 8 dan realme 8 Pro.

Melalui realme 8 Series realme melompat ke 108MP, sebuah standar baru yang akan menjadi tren di bidang kamera smartphone dan mendisrupsi pasar. realme seri angka sebagai flagship anak muda selalu mengusung spesifikasi smartphone flagship, membuat produk ini digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone flagship namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan Mode 108MP, anak muda tidak akan melewatkan detail terkecil apapun berkat foto yang jernih dan tajam dari kamera 108MP, Capture Infinity pada realme 8 Series. realme 8 Series juga akan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menyenangkan untuk membuat konten menarik tak terbatas pada kamera seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video serta masih banyak lagi, untuk membantu kreator muda menangkap gambar dan membuat konten dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Sebagai salah satu fitur andalan, mode Tilt-shift dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Saat kita menatap objek yang sangat dekat, latar depan dan latar belakang biasanya tidak fokus. Jika kita menambahkan efek blur yang tepat pada gambar seperti itu, otak kita mengira kita sedang melihat lanskap miniatur yang sangat dekat dengan kita.

Biasanya, efek blur ini hanya bisa didapatkan dengan lensa tilt-shift yang mahal, yang membuat bagian foto menjadi jelas dan sebagian menjadi buram. Dengan algoritme fotografi tilt-shift baru, realme 8 dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur yang ajaib dengan cara yang sangat mudah.

Mode Tilt-shift juga memungkinkan penggunanya menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual. Anak muda Indonesia dapat dengan mudah memilih dan menyesuaikan efek blur agar sesuai dengan pemandangannya.

Untuk merasakan pengalaman tak terbatas lainnya di realme 8 Series, catat tanggal peluncurannya yang berjudul “Leap to Infinity World Launch Event” pada 7 April pukul 14:00 WIB melalui live streaming di YouTube, http://bit.ly/realme8Pro-launch. Untuk membuat penasaran, realme mengatakan telah menyiapkan sesuatu yang BESAR pada tanggal 1 April 2021. Ikuti akun media sosial @realmeindonesia dan kunjungi situs realme.com/id untuk mengetahui informasi terbaru dari realme.

Previous articleTikTok Luncurkan Film Pendek Vertikal Pertama Berkolaborasi Dengan Studio Antelope
Next articleSmartfren Luncurkan Paket Internet Unlimited Terbaru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here