Home NEWS THR Cair, Saatnya Beli realme 8 Pro dengan Warna Baru Illuminating Yellow

THR Cair, Saatnya Beli realme 8 Pro dengan Warna Baru Illuminating Yellow

realme 8 Pro

tabloidpulsa.id – Bagi Anda yang sudah mendapatkan THR, mungkin ini saatnya upgrade smartphone ke realme 8 Pro. Mengapa demikian? Sebab di bulan Ramadan ini realme baru saja meluncurkan realme 8 Pro dalam varian warna baru Illuminating Yellow yang memberikan tampilan unik dan trendi selain kemampuan kamera yang mutakhir.

Diluncurkan ke pasar Indonesia kemarin atau tanggal 3 Mei 2021, anak muda di Indonesia kini memiliki kesempatan untuk lebih menunjukkan sisi trendinya melalui realme 8 Pro Illuminating Yellow yang dapat berpendar di lingkungan gelap.

Smartphone ini masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang memesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8,1mm dan berat hanya 176gram.

Baca Juga:  Puncak Blibli Histeria 2022, Mobil Listrik Dilelang Mulai Rp12

Sejalan dengan semangat realme yang berani untuk berinovasi, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan efek glow in the dark di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat smartphone ini akan memancarkan style anak muda di malam hari.

Smartphone ini turut menghadirkan fitur-fitur terbaru lain untuk membuat konten menarik melalui bidikan kamera seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video dan masih banyak lagi. Semua dihadirkan untuk membantu kreator muda menangkap gambar dan membuat konten dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Baca Juga:  Maksimalkan Edit Gambar dengan AI di Galaxy S24 Series

Sebagai mode andalan, mode Tilt-shift dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Dengan algoritma fotografi tilt-shift baru, smartphone ini dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur yang ajaib dengan cara yang sangat mudah.

Mode Tilt-shift juga memungkinkan penggunanya menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual. Anak muda Indonesia dapat dengan mudah memilih dan menyesuaikan efek blur agar sesuai dengan pemandangannya.

Bahkan jika penasaran ingin mencoba fitur ini, anak muda bisa langsung kunjungi realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall, Jakarta, yang dibuka hingga 9 Mei 2021. Tersedia sejumlah instalasi kamera untuk membuktikan keandalan kamera realme 8 Pro. Juga para pengunjung bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti kegiatan yang diadakan di sana.

Baca Juga:  Terbentur Revisi Permendag, Benarkah Social Commerce Rugikan UMKM?

Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB tersedia dengan harga Rp 4,499,000 eksklusif hanya di Tokopedia hingga 7 Mei 2021 dengan penawaran berbagai hadiah serta diskon menarik.

Previous articleSambut Lebaran, Indosat Tambah Kapasitas Jaringan 4G Berkualitas Video
Next articleShopeePay dan Indomaret Perluas Jangkauan Pembayaran Digital
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here