Home NEWS realme 12 dan 12+ 5G Meluncur di Indonesia, Harga 3 Jutaan

realme 12 dan 12+ 5G Meluncur di Indonesia, Harga 3 Jutaan

realme 12 5G

tabloidpulsa.id – realme sebagai brand Pilihannya Anak Muda secara resmi meluncurkan realme 12 5G di Indonesia, hari ini. realme 12 5G menghadirkan pengalaman fotografi revolusioner di segmennya melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera serta memberikan kemudahan akses melalui fitur Android Dynamic Button pertama di segmennya. realme juga secara resmi meluncurkan realme 12+ 5G dengan varian memori yang lebih besar 12GB+12GB*|512GB.

Hadir resmi di Bulan Ramadan, realme 12 5G akan dijual dengan harga spesial Rp3.499.000 sedangkan realme 12+ 5G (12GB+12GB*|512GB) hadir dengan harga Rp4.599.000 selama periode Flash Sale pada tanggal 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB.

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik pada varian Pro+, realme 12 5G hadir dengan kualitas kamera unggulan yang dapat diandalkan para anak muda untuk menangkap momen terbaik melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera. realme juga bekerja sama dengan sinematografer pemenang Oscar, Claudio Miranda untuk menghadirkan kualitas foto sinematik terbaik yang dapat diperoleh anak muda pada smartphone di segmen harga Rp3 jutaan.

Tidak hanya unggul dalam aspek fotografi, realme 12 5G juga menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui berbagai fitur yang disematkan pada smartphone ini, salah satunya melalui kehadiran Android Dynamic Button pertama di segmennya yang dapat memberikan akses yang lebih mudah dan praktis ke aplikasi favorit seperti media sosial hingga untuk transaksi perbankan yang marak digunakanan oleh para anak muda.

“Kehadiran realme 12 5G melengkapi jajaran realme 12 Series 5G yang menghadirkan pengalaman fotografi yang revolusioner bagi para pengguna. Dengan menghadirkan pilihan di berbagai range harga, anak muda dapat memilih smartphone realme yang paling pas untuk dimiliki, di mana masing-masing menawarkan keunggulan terdepan yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya. Sama seperti respon positif yang kami raih pada realme 12 Series 5G sebelumnya dari para anak muda, kami yakin realme 12 5G juga akan menjadi pilihan utama bagi para anak muda,” ujar  Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia

“Bertepatan dengan kehadiran resmi realme 12 5G dan realme 12+ 5G varian baru di Bulan Ramadan ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan potongan harga yang signifikan, sehingga lebih banyak anak muda dapat memiliki kedua smartphone ini untuk mengabadikan momen terbaik mereka, khususnya kebersamaan bersama orang tersayang di bulan yang penuh berkah,” lanjutnya.

Fotografi Portrait Sinematik ala Profesional dengan 3x Zoom Portrait Camera

realme 12 5G menghadirkan kamera utama beresolusi besar 108MP dan teknologi 3x In-Sensor Zoom untuk hasil foto yang mengesankan dengan detail terbaik di segmennya. Di sisi sensor, realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi di berbagai situasi.

Baca Juga:  realme 9 4G Meluncur di Indonesia Minggu Depan, Unggulkan Kamera 108MP

Menghadirkan level detail yang lebih baik dibandingkan dengan zoom digital, 3x In-Sensor Zoom memungkinkan realme 12 5G menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan detail sesuai dengan keinginan pengguna walaupun diambil dari jarak yang lebih jauh.

realme 12 5G juga menjadi yang terdepan di segmennya dalam hal foto pada mode portrait dengan menghadirkan fitur 3x Cinematic Portrait Mode. Fitur ini memungkinkan realme 12 5G untuk menghasilkan foto portrait yang tetap jernih dan detail walaupun diambil dari jarak yang jauh. Pengguna juga dapat melakukan kustomisasi seperti mengatur tingkat kecerahan dan aperture untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Melengkapi kemampuan pada mode portrait, realme 12 5G juga menghadirkan fitur Group Portrait Mode memungkinkan pengambilan foto grup dengan efek bokeh dan fokus terbaik di segmennya.

Untuk hasil foto yang lebih sinematik dan menarik, realme juga turut berkolaborasi dengan sinematografer pemenang Oscar, Claudio Miranda, menghasilkan tiga filter eksklusif untuk realme 12 Series 5G: Journey Filter – “Life of Pi” Inspiration, Memory Filter – “The Curious Case of Benjamin Button” Style, dan Maverick Filter – “Top Gun: Maverick” Influence: Terinspirasi dari estetika dinamis film “Top Gun: Maverick. Ketiga filter ini menghadirkan nuansa sinematik unik pada setiap foto, terinspirasi dari karya-karyanya yang terkenal.

Dynamic Button, Cepat dan Praktis Akses Fitur serta Aplikasi Favorit

realme 12 5G menghadirkan Android Dynamic Button, pertama di kelasnya, yang memungkinkan anak muda melakukan akses cepat dan praktis ke aplikasi dan fitur favorit hanya melalui satu tombol. Dynamic Button memungkinkan anak muda untuk mengakses berbagai aplikasi seperti media sosial, perbankan hingga berbagai aplikasi bawaan maupun dari pihak ketiga.

Melalui fitur ini pengguna juga dapat mengakses berbagai fitur seperti pengaturan Mode Suara (Ring, Vibrate, Mute), menjalankan aplikasi Kamera (Street Photography, Google Smart Lens), Timer, mengaktifkan fungsi Do Not Disturb, Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, juga sistem Clean Up.

Desain Jam Tangan Trendi dengan Tampilan Visual Memukau

realme 12 5G menghadirkan desain yang terinspirasi jam tangan populer, menciptakan tampilan yang stylish dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya yang umumnya menghadirkan desain yang seragam dan monoton. realme 12 5G mengadopsi bahasa desain pada realme 12 Series 5G untuk menghadirkan Trendy Watch Design dengan sentuhan detail Polished Sunburst Dial  pada bagian housing kamera yang terinspirasi dari dial pada jam tangan trendi masa kini dan Polished PVD Edges yang menambah aksen keanggunan pada smartphone ini

Baca Juga:  Selfie Lebih Berkualitas dengan Sensor Kamera Canggih

realme 12 5G hadir dengan dua pilihan warna yang sedang populer di kalangan anak muda masa kini yakni Twilight Purple dan Woodland Green. Tidak hanya memukau secara tampilan, realme 12 5G juga nyaman saat digunakan dalam genggaman bahkan dalam jangka waktu yang lama berkat bobotnya yang ringan 188g dengan ketipisan hanya 7,69mm.

Melengkapi desain yang memukau, realme 12 5G juga mengusung tampilan visual pada layar yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan hiburan seperti menonton video, hingga scrolling di media sosial. realme 12 5G mengusung layar seluas 6,72 inci dan rasio layar-ke-bodi mencapai 91,4%. Smartphone ini realme 12 5G menawarkan layar FHD+ yang ideal untuk bermain game dan berbagai kebutuhan hiburan penggunanya. Tampilan yang mendukung 16,7 juta warna ini, dipadukan dengan kecerahan puncak hingga 950nits, memungkinkan konten pada layar smartphone terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Dengan kecepatan refresh layar 120Hz, layar realme 12 5G mendukung 6 tingkat Dynamic Refresh Rate, mulai dari 45Hz hingga 120Hz, memungkinkan layar untuk menghemat energi sesuai dengan kebutuhan penggunaan, sehingga membantu pengguna dalam mengoptimalkan penggunaan baterai.

Performa Andal dan Pengalaman Pengguna Terbaik

realme 12 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G yang menawarkan kinerja tinggi dengan konfigurasi 8 inti, termasuk 2 inti khusus untuk tugas-tugas berat dan 6 inti untuk penggunaan sehari-hari, menjaga efisiensi energi dan daya tahan baterai. Dipadukan dengan GPU Arm Mali-G57 dan RAM dinamis hingga 16GB*, pengalaman bermain game dan multimedia akan menjadi lebih lancar tanpa hambatan. Smartphone ini juga mengusung memori penyimpanan besar 256GB untuk menyimpan berbagai data para pengguna.

Dalam hal daya, realme 12 5G mengusung pengisian daya cepat 45W SUPERVOOC Charge memungkinkan pengisian baterai 5.000 mAh hingga 50% hanya dalam 30 menit, memastikan pengguna dapat terus menggunakan smartphone dengan nyaman.

realme 12 5G menjadi yang terdepan di segmen harganya dengan mengusung berbagai fitur unggulan yang sulit ditemukan pada smartphone lain di segmennya, seperti Dual Stereo Speaker, NFC, kamera selfie 8MP, Riding Mode, Mini Capsule 2.0, IP54 Dust & Water Resistance, dan realme UI 5.0 berbasiskan Android 14. Dengan melewati lebih dari 320 pengujian ketat, realme 12 5G menawarkan kualitas dan daya tahan terdepan.

Baca Juga:  realme C11 2021 Varian 4GB+64GB Resmi Hadir di Pasaran

realme 12+ 5G Kini Tersedia dengan Pilihan Memori 12GB+12GB*|512GB

Setelah berhasil meraih respon positif dari para pengguna, realme secara resmi meluncurkan realme 12+ 5G dengan varian memori yang lebih besar yakni 12GB+12GB*|512GB. Kehadiran memori yang lebih besar memungkinkan smartphone ini semakin powerful untuk menjawab berbagai kebutuhan penggunaan anak muda, serta memastikan multitasking lebih lancar dan tanpa hambatan.

Dengan RAM besar dan dinamis, pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa hambatan dan berpindah antar aplikasi dengan lancar. Memori internal besar dengan kapasitas 512GB juga dapat mengatasi kekhawatiran penuhnya memori, memungkinkan penyimpanan file seperti foto, musik, dan berbagai video berkualitas tinggi sebanyak mungkin tanpa menghapus data yang sudah ada sebelumnya. realme 12+ 5G juga mengusung teknologi UFS memastikan penulisan dan pembacaan file multimedia yang cepat, tanpa lag.

realme 12+ 5G menawarkan pengalaman fotografi portrait terbaik dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, serta kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode. Dengan fitur-fitur ini, setiap bidikan menjadi stabil dan tajam, menghasilkan foto portrait yang realistis. Dilengkapi dengan Cinematic Bokeh Algorithm dan Master Camera Filter oleh Claudio Miranda, realme 12+ 5G mereplikasi kualitas foto yang umumnya ditemukan pada kamera DSLR dengan sempurna.

Didesain dengan konsep Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah asal Perancis, realme 12+ 5G tampil mewah dan elegan. Smartphone ini mengusung material Premium Vegan Leather untuk sentuhan kulit yang nyaman dan tahan terhadap kotoran.

Harga dan Ketersediaan

realme 12 5G hadir di Indonesia dengan harga spesial Rp3.499.000 pada periode Flash Sale pada 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB secara online di realme.com serta berbagai platform ecommerce populer seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Tiktok, dan Akulaku.

realme 12+ 5G varian memori baru 12GB+12GB*|512GB tersedia dalam dua pilihan warna, Navigator Beige dan Pioneer Green, akan tersedia dengan harga spesial Rp4.599.000 khusus periode Flash Sale pada 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB secara online di realme.com serta Shopee, Akulaku, dan Eraspace.

realme 12 5G dan realme 12+ 5G (12GB+12GB*|512GB) akan tersedia di seluruh realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia secara offline mulai tanggal 27 Maret 2024 dengan harga normal.

ModelWarnaMemoriHargaKetersediaan
realme 12 5GTwilight Purple; Woodland Green8GB+8GB*|256GBRp3.699.000 Rp3.499.000  Flash Sale dengan potongan harga Rp200 ribu pada 25 Maret 2024 pukul 00:00 WIB di realme.com serta Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Tiktok, dan Akulaku   Dapatkan bundling starter pack 3 (Tri) dengan benefit kuota data 85GB/tahun*   Tersedia di seluruh kanal penjualan resmi offline pada 27 Maret 2024 dengan harga normal  
realme 12+ 5GNavigator Beige; Pioneer Green12GB+12GB*|512GBRp4.999.000 Rp4.599.000  Special Flash Sale dengan potongan harga Rp400 ribu pada 25 Maret 2024 pukul 00:00 WIB di realme.com serta Shopee, Akulaku, dan Eraspace.   Dapatkan bundling starter pack 3 (Tri) dengan benefit kuota data 85GB/tahun*   Tersedia di seluruh kanal penjualan resmi offline pada 27 Maret 2024 dengan harga normal  
Previous articleSempat Eksklusif untuk Xbox, Hi-Fi Rush Kini Hadir di PS5
Next articleSharp Indonesia Kembali Hadirkan Program Sharp Bersedekah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here