Home NEWS Produk Kolaborasi realme x Coca-Cola Resmi Hadir di Indonesia

Produk Kolaborasi realme x Coca-Cola Resmi Hadir di Indonesia

realme 10 pro 5g coca-cola edition

tabloidpulsa.id – Sebelumnya kami telah mengabarkan bahwa realme bakal secara resmi menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Indonesia (baca di sini), nah kemarin sore akhirnya kehadirannya pun telah resmi diumumkan. Harganya hanya Rp 4.999.000,- yang menurut pengakuan Marketing Director of realme Indonesia merupakan harga yang terbilang rendah jika dibandingkan dengan penambahan fitur yang ada dan desain yang berbeda dari varian produk aslinya.

Sekedar mengingatkan harga realme 10 Pro 5G varian biasa juga dijual dengan harga segitu saat diluncurkan (8/256 GB). Nah sekarang hadir dengan format baru namun tetap dibanderol dengan harga sama.

Ini merupakan upaya kolaborasi realme yang kesekian kali. Bedanya jika dulu berkolaborasi dengan karakter anime, kini dengan brand ikonik yang berusia lebih dari seratus tahun, Coca-Cola. Mulai dari desain back cover yang dibuat berpadu 30 persen warna hitam dan 70 persen sisanya berwarna merah yang diberi logo Coca-Cola dengan sedikit cropping jadi terlihat seperti kaleng Coca-Cola yang tulisan Coca-Cola-nya ada di bagian lekukan kaleng sehingga tidak terlihat dari depan. Dilapisi material menarik yang membuatnya terlihat seperti ada airnya di dalam.

Selain desain atau penampakan luar, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini juga membawa sejumlah tema, baik secara visual maupun audio di bagian ringtone. Tentunya dengan sentuhan Coca-Cola yang selama ini kita ketahui.

Michonne Wang – Marketing Director of realme Indonesia mengatakan, “Ramadan ini menjadi spesial karena melalui program Capture Ramadan Moment dari realme, kami telah melakukan beberapa aktivitas seperti CSR dan meluncurkan Ramadan Mini Movie demi membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anak muda. Kini, bicara mengenai produk kami dengan bangga membawa dua smartphone terbaru yang keduanya mengedepankan leap-forward technology dan design ke Indonesia. Menjadi sorotan utama, kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola® yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada.”

“Berikutnya adalah realme C55 NFC yang kini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Rainforest, memberi nuansa hijau yang meneduhkan sesuai dengan suasana Ramadan. realme selalu dikenal sebagai brand smartphone yang menjadi trendsetter melalui desain yang inovatif dan terus berkolaborasi dengan merek-merek yang digandrungi anak muda dan memiliki ciri khas tersendiri. Melalui kedua produk tersebut, kami ingin meningkatkan semangat Ramadan di kalangan anak muda agar mereka dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” lanjut Michonne.

Baca Juga:  ADVAN BACK TO SCHOOL Luncurkan TBOOK x Transformers

Desain Coca-Cola® yang Unik dan Ikonik

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® dengan kombinasi warna Merah & Hitam. Desain belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola®, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali. Warna merah Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani pada logo klasik, logo Coca-Cola® yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses matte faux metal juga memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari. realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition merupakan smartphone paling modis yang menghadirkan citra muda dan fashion-forward.

Kustomisasi ala Coca-Cola® hingga ke Tingkat Software

Fitur lain yang patut dicatat adalah sistem antarmuka yang disesuaikan, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis, yang semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola®, sehingga memberikan keceriaan ekstra di setiap momen bagi pengguna. Selain itu, nada dering yang ada juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola®, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola®. Ikon aplikasi juga didesain berdasarkan warna merah Coca-Cola® dan merepresentasikan fungsi aplikasi dari benda yang serupa.

Fitur dan Aksesori Khusus Hanya di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition

Detail yang menarik terasa di seluruh bagian smartphone untuk menarik perhatian kaum muda. Hadirnya filter Cola tahun 80-an pada mode Street Photography menjadi nostalgia visual masa lalu yang dibawa ke masa kini dan dapat dinikmati keindahannya pada setiap jepretan foto. Saat mengambil foto, pengguna juga akan disuguhkan suara shutter seperti membuka botol Coca-Cola® sungguhan. Selain berbagai detail yang telah dikustomisasi, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition juga hadir dengan berbagai aksesoris menarik, seperti: SIM ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY, dan kartu identitas berbentuk unik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone ini.

Baca Juga:  realme hadirkan Ramadan Big Sale dengan Diskon Hingga 50%

Spesifikasi yang Powerful untuk Segala Aktivitas

Dari segi performa, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tetap mumpuni untuk segala aktivitas, karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 695 5G yang terdepan di kelasnya, baterai berkapasitas 5000 mAh, dan ProLight Camera 108MP. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Street Photography Mode 3.0 yang telah diperbarui. Pengguna dapat merasakan filter kota yang berbeda berdasarkan lokasi geografis mereka. Dan ada fitur baru lainnya seperti Super Group Portrait dan One Take untuk meningkatkan pengalaman pemotretan. Selain kamera, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition turut menyediakan RAM dinamis 8GB+8GB* dan memori eksternal hingga 1TB. Smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang menarik dan trendi serta leap-forward technology bagi para penggunanya.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam pilihan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp4.999.000. realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition akan tersedia untuk dibeli melalui First Sale pada tanggal 14 April 2023 pada pukul 12.00 WIB di Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id serta offline store dengan jumlah yang sangat terbatas. Dapatkan AIoT realme M1 Sonic Tooth Brush gratis untuk pembelian secara online, serta dapatkan cashback Gopay Coin hingga Rp200.000, dan Gadget Protection gratis untuk 260 pembeli pertama khusus di Tokopedia*.

Berbagi Keseruan Ngabuburit di realme | Coca-Cola® Pop-up Event Pertama di Indonesia

Untuk menyebarkan keceriaan Ramadan serta menyemarakan kehadiran realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition, realme mengajak para anak muda untuk berpartisipasi dalam keseruan ngabuburit di realme | Coca-Cola® Pop-up Event pada tanggal 15-16 April 2023 bertempat di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta.

Melalui realme | Coca-Cola® Pop-up Event ini, realme mengajak anak muda untuk mencoba langsung realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition di Exclusive Experience dan mengikuti berbagai aktivitas seru seperti Karaoke Session berhadiah merchandise eksklusif realme, serta Post & Win di mana dengan membagikan momen seru di realme | Coca-Cola® Pop-up Event, anak muda bisa memenangkan realme C55 NFC dan realme AIoT*.

Acara puncak realme | Coca-Cola® Pop-up Event akan diselenggarakan pada 15 April 2023 pukul 15.30 WIB dengan mengadakan rangkaian kegiatan menarik dan Fun Games yang menawarkan berbagai hadiah bagi para pengunjung yang berpartisipasi. Selama realme | Coca-Cola® Pop-up Event, pengunjung yang datang juga akan mendapatkan Coca-Cola secara gratis*. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://bit.ly/CheersForRealEvent.

Baca Juga:  realme GT Jadi yang Pertama Mendapat Update Android 12

Catat Rekor Penjualan, realme C55 NFC Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Rainforest

Turut memeriahkan nuansa Ramadan dan berbekal respon positif atas kehadiran realme C55 NFC di Indonesia tepat di bulan Maret lalu, realme secara resmi mengumumkan kehadiran realme C55 NFC dengan warna baru, Rainforest.

Sejak kehadirannya di bulan lalu, tercatat selama 30 hari penjualan realme C55 NFC telah berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit. Angka tersebut merupakan rekor penjualan tertinggi realme di rentang harga Rp2-3 juta, meningkat lebih dari 700% dibandingkan dengan tahun 2022 di rentang waktu yang sama. Oleh karena antusias yang tinggi ini, realme ingin memberikan opsi warna baru untuk memberikan lebih banyak pilihan ke anak muda. Melalui realme C55 NFC Rainforest, realme memberikan sensasi warna baru yang menyejukkan dipadukan Sunshower Design dengan bagian belakang smartphone menampilkan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis terinspirasi dari alam.

realme C55 NFC Rainforest varian memori 6GB+6GB*|128GB akan tersedia di seluruh Indonesia secara online dan offline melalui seluruh saluran penjualan resmi  dalam waktu dekat dengan harga Rp2.499.000. Kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia untuk mengetahui informasi ketersediaan realme C55 NFC Rainforest ini serta mendapatkan informasi dan promo terbaru lainnya.

Harga dan Ketersediaan

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition 8GB+8GB*|256GBGB akan dijual dengan harga Rp 4.999.000, di mana First Sale pada akan dilaksanakan pada 14 April 2023 pukul 12:00 WIB di Tokopedia, TikTok, & realme.com/id. Gratis realme M1 Sonic Electric Toothbrush untuk pembelian secara online, serta cashback Gopay Coins up to Rp200.000, dan gratis Proteksi Gadget untuk 260 pembeli pertama di Tokopedia (Syarat & ketentuan berlaku)

Sementara untuk realme C55 NFC, warna Rainforest, varian 6GB+6GB*|128GB      dijual di harga Rp2.499.000. Akan tersedia di seluruh Indonesia secara online dan offline melalui semua kanal penjualan resmi dalam waktu dekat.

Previous articleOPPO Gelar Promo Spesial Semarak Ramadan 2023
Next articleyeedi Resmi Luncurkan Robot Vacuum Floor 3 Station
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here