Home NEWS POCO Gelar #POCOnyaBeraksi of The Month Berhadiah Ponsel

POCO Gelar #POCOnyaBeraksi of The Month Berhadiah Ponsel

#POCOnyaBeraksi of the Month

tabloidpulsa.id – Sebagai bagian dari campaign #POCOnyaBeraksi, POCO bakal memilih #POCOnyaBeraksi of the Month dari anak-anak muda yang berani beraksi untuk meraih prestasi.

Siapa saja bisa mengikuti kegiatan ini, dan tentunya berkesempatan menyabet hadiah yang extreme!

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Melalui kegiatan #POCOnyaBeraksi of the Month, POCO ingin mendorong anak-anak muda buat berani melangkah, beraksi, dan meraih prestasi. Jangan pernah takut gagal dan nggak perlu menghiraukan cibiran atau nyinyiran orang lain, karena lo yakin apa yang lo lakukan itu sesuatu yang positif.”

Begini caranya ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month: ceritakan dalam format foto atau video tentang teman, sobat, keluarga, atau siapa pun yang menurut Anda melakukan kegiatan bermuatan semangat #POCOnyaBeraksi.

Baca Juga:  Sebelum Beli, Kenali 5 Fakta Menarik POCO M5

Kemudian, post ke Instagram Feed dan tulis caption kenapa orang yang Anda ceritakan itu #POCOnyaBeraksi banget! Eits, jangan sampai lupa tag dan mention akun Instagram si dia, ya.

Pengumuman pemenang bakal dilangsungkan pada akhir bulan di Instagram @poco_id.

Sebagai bentuk apresiasi, POCO bakal menganugerahkan pemenang dan masing-masing 1 unit ponsel, buat Anda dan orang yang Anda ceritakan, kalau terpilih sebagai pemenang.

“Ini kesempatan emas bagi anak-anak muda buat ngasih impact yang lebih besar kepada lebih banyak orang,” lanjut Bung Andi seraya mengajak semua anak muda buat ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month. “Jadinya langsung aja, yuk, share cerita inspiratif dari kegiatan orang-orang di sekitar lo!”

Baca Juga:  Kesan Pertama Mencoba POCO M6 Pro, 2 Jutaan dengan Peningkatan Signifikan

POCO Extreme League Season 2 menemukan juaranya

Selain #POCOnyaBeraksi of the Month, campaign #POCOnyaBeraksi tahun ini antara lain diramaikan oleh gelaran Grand Final POCO Extreme League Season 2 belum lama ini.

Pada tanggal 11 Mei 2024 telah dihelat grand final untuk Mobile Legend, dan sehari kemudian pada 12 Mei giliran Free Fire.

Tim-tim peserta bersaing sengit hingga babak grand final. Perwakilan asal Balikpapan, Valens, tampil sebagai runner-up setelah harus mengakui keunggulan 404 Jakarta yang berhasil merengkuh gelar juara Mobile Legend.

Sementara di ajang Free Fire, tim profesional yang diundang mengikuti kejuaraan ini, Genesis Dogma, menjadi juara dengan tampil tangguh menyudahi perlawanan tim-tim finalis dari tiap daerah.

Baca Juga:  Tri Luncurkan Program Terbaru #IniWaktunyaKita
Previous articleASUS RoG Umumkan 2 Monitor Gaming, Serba Pertama di Dunia
Next articleJangjo Hadirkan Integrated Waste System Pertama di Jakarta Yang Bisa Diakses Publik
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here