Home NEWS POCO F4 Segera Hadir di Indonesia 30 Juni Mendatang

POCO F4 Segera Hadir di Indonesia 30 Juni Mendatang

poco f4 series

tabloidpulsa.id – Baru saja diluncurkan secara global tadi malam (23/06), POCO F4 series sudah dipastikan bakal hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 30 Juni mendatang. Hanya beberapa hari ke depan kita bisa ikut merasakan produk POCO yang disasar untuk mereka yang membutuhkan performa di harga yang relatif terjangkau oleh lebih banyak lapisan.

Selalu ada hal baru yang dibawa oleh produk POCO. Nah kali ini di F4, POCO menawarkan teknologi OIS untuk pertama kali pada kameranya, ditemani dengan layar AMOLED dan chipset flagship terdahulu Snapdragon 870.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “Sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. Hal inilah yang menjadi alasan POCO seri F menyandang status ‘flagship killer’ dan selalu ditunggu masyarakat. Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans,  kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,” ucap Andi.

Generasi terbaru F Series ini tetap mengusung performa ekstrem ala POCO dengan dukungan chipset Snapdragon 870. Dobrakan besar terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone POCO, membuat POCO F4 semakin sempurna untuk menghasilkan foto-foto yang sangat bagus, tampak nyata, dan minim blur, siapapun penggunanya. Tidak hanya itu, bodi didesain ramping dan ringan serta paling tipis di POCO, hanya 7,7mm, dengan balutan warna-warna yang fresh.

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki ponsel ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas. Pengalaman saat bermain, maupun menonton video melalui layar POCO F4 juga semakin imersif berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision® yang disematkan.

Selain itu POCO F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, ponse ini juga menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos®, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.

Sebagai smartphone flagship andalan, POCO F4 akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi pengguna yang menginginkan sebuah smartphone yang sempurna dalam berbagai kegiatan tapi tetap memiliki daya yang efisien. P Untuk informasi lebih lengkap, nantikan peluncuran resmi POCO F4 di Indonesia pada 30 Juni 2022 di kanal Youtube resmi POCO Indonesia.

Previous articleMode Sederhana Pada OPPO A16k Dapat Membantu Orang Tua Kita?
Next articleInfinix dan Smartfren Luncurkan Paket Bundling Starter Pack Khusus Gaming
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here