Home NEWS Disinyalir Ada Transaksi Tidak Wajar, POCO Batalkan Pesanan Konsumen

Disinyalir Ada Transaksi Tidak Wajar, POCO Batalkan Pesanan Konsumen

penjualan tambahan POCO M3

tabloidpulsa.id – Beberapa waktu lalu, POCO Indonesia sempat menggelar penjualan perdana yang berbuah penutupan transaksi pemesanan POCO M3 yang tembus sampai 50 ribu lebih. Sayangnya, berdasarkan investigasi POCO dan Lazada ternyata disinyalir ada aktivitas yang tidak wajar dari transaksi tersebut.

Akhirnya, pihak POCO dengan alasan untuk menjamin kenyamanan konsumen, mengambil langkah berani dengan membatalkan transaksi tidak wajar yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Ini merupakan langkah yang tidak terduga yang dilakukan oleh POCO, dan menjadi salah satu kontribusi untuk bisnis smartphone di Indonesia.

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, mengatakan bahwa keputusan ini merupakan bagian dari upaya untuk memerangi pihak yang menjual kembali produk yang didapatkan melalui flash sale dengan harga di atas harga resmi sehingga merugikan POCO fans lainnya.

Baca Juga:  NomuPay Percepat Pertumbuhan Bisnis Lewat Akuisisi Total Processing

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen POCO untuk memastikan POCO fans bisa menikmati produk smartphone dengan harga resmi, serta membangun ekosistem penjualan dan distribusi di Indonesia yang lebih sehat.

“Kami berkomitmen untuk melindungi konsumen dan memastikan semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan inovasi dan teknologi dari smartphone POCO. Kami memohon maaf apabila ada yang terkena dampak dari pembatalan ini, semoga memahami bahwa kami melakukannya demi kepentingan bersama,” kata Andi.

Pembatalan transaksi yang disinyalir tidak wajar ini juga dilakukan untuk memberi kesempatan yang sama bagi POCO fans untuk menikmati inovasi dan teknologi dari POCO M3.

Buka Penjualan Tambahan POCO M3

Baca Juga:  VIDA: Sertifikasi Tanda Tangan Elektronik Dorong Pertumbuhan Industri Digital

Pembatalan akan diikuti dengan penjualan tambahan POCO M3 yang digelar pada tanggal 29 Januari 2021 pukul 10.00 WIB di Lazada sementara penjualan tanggal 2 Februari akan dilakukan sesuai jadwal semula.

Apabila ada konsumen yang terdampak oleh pembatalan ini, POCO menyarankan untuk bisa mengikuti kembali flash sale dengan menuju ke http://bit.ly/lazadapocom3.

Sebagai informasi, pada penjualan perdana POCO M3 pada 26 Januari, lebih dari 50.000 unit smartphone telah terjual dalam waktu lima menit pada tiga channel online yakni Lazada, Akulaku, dan mi.com, serta channel offline yakni Mi Store.

Previous articleJOOX Luncurkan Fitur Radio dan Kolaborasi dengan Musisi Jagoan Lokal
Next articleKisah Kocak Si Juki Kembali Hadir di Disney+ Hotstar
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here