Home NEWS Ini Bonus Menarik di Penjualan Perdana vivo X60 Series 5G

Ini Bonus Menarik di Penjualan Perdana vivo X60 Series 5G

penjualan perdana vivo X60

tabloidpulsa.id – Setelah sebelumnya menggelar pre-order X60 Series lewat program Super Selling Day, vivo Indonesia akhirnya membuka penjualan perdana vivo X60 Series 5G yang merupakan smartphone 5G slim dan tipis dengan aesthetic design pertama vivo.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, “Setelah respon yang positif selama program pre-order yang telah kami buka selama seminggu, hari ini kami resmi menginformasikan vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS sudah tersedia dan dapat dipesan di seluruh e-commerce partner resmi kami dan official store offline vivo di Indonesia.”

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo X60 Pro 5G dan vivo X60 5G melalui platform online dan offline pada program Super Selling Day. Konsumen bisa memperoleh kedua seri ini di seluruh mitra e-commerce resmivivo serta vivo official store dan juga retail partner vivo.

Namun khusus pembelian di Blibli hingga 22 April, konsumen bisa mendapatkan paket penawaran eksklusif berupa vivo Power Bank dan Angker Speaker serta mendapatkan keuntungan X-Club senilai lebih dari 3 juta rupiah.

Tidak hanya itu, lewat program Super Selling Day ini, konsumen bisa mendapatkan vivo X60 5G dan vivo X60 Pro 5G dengan layanan bebas pick-up dan layanan pengiriman, smartphone replacement, VIP Line, Screen Protection selama 6 bulan, perpanjangan garansi hingga 12 bulan, serta promo tukar tambah. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan khusus pembelian di official vivo store dan Erafone.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati penawaran Promo Bunga Bisa 0% (untuk cicilan tenor 7 bulan dengan ketentuan pembayaran tepat waktu) atau Promo Bunga Rendah dan Gratis Biaya Admin dengan menggunakan Home Credit. Syarat dan ketentuan berlaku.

Smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu vivo X60 5G Pro yang dijual seharga Rp 9.999.000,- dan vivo X60 5G yang dijual dengan harga Rp 7.999.000,-.

“Kami harap program ini dapat memfasilitasi konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan vivo X60 Series 5G dengan mudah karena penjualan perdana sudah dibuka.” tutup Edy.

Previous articleErajaya Leasing Fair Tawarkan Kemudahan Pembayaran Cicilan
Next articleLenovo dan Ruangguru Gelar Kontes Poster Pendidikan untuk #KelasBelajarMasaDepan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here