Home NEWS OPPO Umumkan 3 Inspirational Games di Liga Champions UEFA

OPPO Umumkan 3 Inspirational Games di Liga Champions UEFA

The Top 3 Inspirational Games OPPO

tabloidpulsa.idOPPO mengumumkan tiga pertandingan paling inspirasional dari Liga Champions UEFA yang dipilih oleh penggemar di seluruh dunia. Kampanye “Inspirational Games” yang diluncurkan pada 5 September, bertujuan untuk menemukan dan menghidupkan kembali pertandingan yang telah membangkitkan emosi terbesar dalam sejarah Liga Champions UEFA. Penggemar dari Eropa, Amerika dan Asia memilih kisah yang paling Inspirasional dari daftar 50 pertandingan Liga Champions UEFA.

Sejalan dengan visi OPPO “Inspiration Ahead”, kampanye Inspirational Games adalah kampanye terbaru dari daftar panjang kampanye olahraga OPPO. Kolaborasi pertama OPPO di dunia olahraga dimulai dari kemitraannya bersama FC Barcelona pada tahun 2015, dilanjutkan dengan OPPO Italia bersama AC Milan, serta kolaborasi jangka panjang pada kejuaraan Wimbledon dan Roland Garros.

Di awal tahun ini, OPPO mengumumkan kemitraan baru dengan UEFA sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas hubungan dengan para pengguna OPPO dan penggemar olahraga di seluruh dunia. Dengan kemitraan ini, OPPO bekerja sama dengan UEFA untuk menghidupkan momen-momen inspirasional dari kompetisi baik di dalam dan di luar lapangan, membawa para penggemar untuk merasakan dan membagikan momen-momen ini selama musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Inspirational Games dalam Liga Champions UEFA

Untuk memeriahkan musim Liga Champions UEFA 2022-2023, OPPO meluncurkan kampanye Inspirational Games dan mengajak penggemar sepak bola seluruh dunia untuk memilih permainan yang paling menginspirasi dalam 67 tahun sejarah turnamen tersebut. Dari daftar 50 nominasi, tiga pertandingan ini terpilih sebagai pertandingan Liga Champions UEFA yang paling menginspirasi:

  • Babak 16 Besar di Musim 2016-2017, Leg Kedua : Barcelona 6-1 Paris Saint-Germain

Barcelona membalas kekalahan 4-0 di leg pertama dengan memenangkan pertandingan bersejarah 6-1 melawan Paris Saint-Germain di leg kedua.

  • Final Musim 2004-2005 : AC Milan 3-3 Liverpool

Liverpool mencetak 3 gol dalam enam menit untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua sebelum mengalahkan AC Milan 3-2 melalui adu penalti.

  • Semifinal Musim 2021-2022, Leg Pertama : Manchester City 4-3 Real Madrid

Dua tim teratas di dunia mencetak 7 gol luar biasa dalam pertandingan besar, membawa Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan yang sangat sengit.

Sebagai mitra Liga Champions UEFA, OPPO berharap kolaborasi antara kedua belah pihak akan semakin memperdalam hubungan dan keterlibatan OPPO dengan audiens global dan membawa lebih banyak semangat dan emosi ke olahraga di seluruh dunia melalui perangkat dan teknologi terdepan OPPO di dunia.

Kampanye Inspirational Games akan terus menyatukan dan menyalakan semangat untuk Liga Champions UEFA untuk berbagi kenangan terhadap tiga permainan yang paling Inspiratif. Fans akan diundang untuk menceritakan pengalaman mereka dari berbagai permainan yang berlangsung dan berbagi inspirasi dengan penggemar sepak bola global melalui tautan: https://www.oppo.com/en/events/oppo-and-ucl-inspirational-games/.

OPPO Reno8 Series Hadirkan Pengalaman Seru untuk Nonton Liga Champions UEFA

Penggemar Liga Champions UEFA akan dapat merasakan serunya petandingan klub favorit melalui perangkat OPPO Reno8 Series. Salah satu perangkat terbaru ini bahkan dilengkapi dengan layar AMOLED FHD+ yang memiliki refresh rate tinggi hingga 120 Hz dengan dukungan HDR10+ untuk menampilkan pergerakan pemain saat pertandingan seru dengan mulus dan nyaman untuk dilihat. Ditambah hadirnya fitur dual speaker yang membuat pengalaman menonton lebih mendalam dengan keluaran suara stereo yang jernih dari sisi kanan dan kiri.

Di segi performa, OPPO Reno8 Series 5G menawarkan dukungan konektivitas ultra cepat 5G untuk memberikan jaringan yang optimal saat streaming pertandingan secara live. Selain itu, daya tahan OPPO Reno8 Series yang optimal dengan baterai 4500mAh dapat digunakan untuk pemutaran video playback hingga 18 jam 27 menit, tak ada lagi pertandingan besar yang terlewat karena low-batt.

Rangkaian produk OPPO IoT baru juga akan memanjakan para pecinta bola untuk menonton pertandingan klub favorit, sedangkan jam tangan pintar OPPO akan memastikan pengguna untuk tidak ketinggalan pertandingan besar di Liga Champions UEFA.

Previous articleSurge Luncurkan Ekosistem Metaverse Transportasi Pertama di Indonesia
Next articleRekomendasi 5 Game Mobile Biar Mabar Makin Awesome
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here