Home NEWS PPKM Darurat, OPPO Kembali Buka Program Pick Up & Delivery Service

PPKM Darurat, OPPO Kembali Buka Program Pick Up & Delivery Service

PPKM Darurat OPPO

tabloidpulsa.id – Untuk mendukung PPKM Darurat, OPPO kembali menawarkan layanan servis bagi pelanggan setianya tanpa harus keluar rumah, yakni program pick up & delivery service.

Program ini merupakan program pengembangan layanan regular yang sebelumnya telah dijalankan OPPO semenjak tahun 2016.

“Menanggapi situasi yang terjadi, OPPO sangat mendukung pemerintah dalam penerapan PPKM darurat. Oleh karena itu, kami kembali menggiatkan program layanan antar jemput perangkat yang rusak sebagai pengembangan program pick up & delivery service yang telah diperkenalkan September 2016 yang lalu. Yang membedakan dengan program sebelumnya adalah program antar jemput perangkat ini memilki kemudahan akses mulai dari call center, situs OPPO Indonesia, maupun pada aplikasi My OPPO. Progam ini berlaku di seluruh Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga:  Modalku dan Ninja Xpress Dukung Produktivitas UMKM Indonesia

Dalam situasi seperti ini, OPPO lebih mengedepankan pelayanan kepada konsumen, mengingat beberapa layanan purna jual yang tereletak di dalam Mall pada wilayah PPKM ditutup demi mengikuti peraturan yang berlaku.

Layanan ini dapat diakses dengan mudah oleh konsumen yang melalui call center di nomor (021) 2907 6776 atau menuju tautan bit.ly/antarjemputOPPO dan melalui aplikasi My OPPO yang sudah terpasang pada perangkat smartphone OPPO.

Pengguna nantinya cukup mengisi data pribadi yang disertakan dengan nomor telepon. Setelah itu, pengguna akan diberikan nomor resi pengiriman dan cukup menunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi. Nantinya, perangkat akan di ambil oleh ekspedisi untuk diantarkan ke layanan purna jual.

Baca Juga:  Review OPPO Reno6: Sajikan Pengalaman Baru Dalam Memotret

Dari sana, customer service representative OPPO akan menanyakan keluhan dan melakukan konfirmasi kepada konsumen jika ada pergantian spare part atau ada tindakan perbaikan yang akan diambil. Setelah perbaikan selesai, perangkat akan kembali diantarkan oleh ekspedisi ke rumah konsumen.

“OPPO membebaskan biaya untuk menikmati layanan ini. Untuk mempermudah melakukan pemeriksaan kerusakan perangkat, sebaiknya konsumen mengirim perangkat dalam keadaan lengkap termasuk aksesoris seperti adapter dan kabel data beserta kardus ke pusat purna jual. Layanan ini bisa dimafaatkan untuk semua jenis kerusakan dan berlaku untuk semua tipe perangkat OPPO yang memiliki garansi resmi.” tutup Aryo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here