Home NEWS OPPO A57 Bawa Predikat Serba Yang Pertama, Apa Saja?

OPPO A57 Bawa Predikat Serba Yang Pertama, Apa Saja?

Yang Pertama di OPPO A57

tabloidpulsa.id – OPPO Indonesia telah memastikan tanggal peluncuran OPPO A57 pada 21 Juli 2022. Perangkat ini sangat spesial, karena OPPO A57 membawa berbagai predikat yang pertama pada lini seri A5. Beberapa predikat tersebut bahkan menjadikan perangkat ini jauh mengungguli pesaingnya.

“OPPO A57 menyandang beberapa predikat ‘yang pertama’ untuk lini seri A5. Beberapa diantaranya adalah menjadi yang pertama dengan desain retro moderen, menerapkan tehnik OPPO Glow di penampang belakangnya, penggunaan speaker ganda , dilengkapi pengisian kilat 33W SuperVOOCTM,  charging heat technology untuk mengatur daya panas saat pension dan espansi pada RAM serta ROM. Kesemuanya membuat perangkat OPPO A57 dapat bersaing bahkan unggul di kelasnya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kesungguhan OPPO dalam menyajikan berbagai teknologi baru yang ada pada perangkat kelas atas di seluruh lini serinya dibuktikan melalui kehadiran perangkat OPPO A57. Misalnya, pengisian cepat 33W SuperVOOC yang sebelumnya hadir hanya pada seri diatasnya, kini hadir pula di OPPO A57. Tidak hanya memikirkan kecepatan pengisian daya, OPPO juga menerapkan pertama kalinya fitur charging heat technology yang akan melindungi pengisian daya pada OPPO A57, sebuah fitur yang pertama kalinya hadir di lini seri A5.

Fitur lain yang diwujudkan pada OPPO A57 yang berasal dari keinginan konsumen di kelas ini adalah keberadaan speaker ganda. Fitur yang tadinya hanya hadir di perangkat – perangkat kelas menegah atas, turut melengkapi fitur multimedia pada perangkat OPPO A57. Apalagi, OPPO menambahkan sebuah fitur optimalisasi suara pada perangkat ini. Peluasan RAM dan ROM yang sebelumnya pertama kali diperkenalkan di perangkat OPPO A76 juga turut dihadirkan pada perangkat ini. Menariknya, perluasan ROM ini hanya dihadirkan pada perangkat yang dipasarkan di dua wilayah, Indonesia dan India.

Jika menilik segi desain, maka OPPO A57 dapat dikatakan menjadi yang pertama menerapkan tehnik pewarnaan OPPO Glow. Sebuah tehnik pewarnaan dari lini seri Reno  yang dapat membuat perangkat berkilauan jika terkena cahaya dan sekaligus diperkuat sehingga tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari. Perangkat ini dijual dengan harga sekitar 2 jutaan di Indonesia dan mulai tersedia bertahap mulai hari ini di penjualan daring dan luring.

Previous articleXiaomi 12 Lite 5G Meluncur di Indonesia 19 Juli 2022
Next articlevivo X80 Series Siap Hadir di Indonesia 
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here