Home NEWS Niat Beli Infinix INBOOK X2? Cek Dulu Dukungan Service Centernya

Niat Beli Infinix INBOOK X2? Cek Dulu Dukungan Service Centernya

Infinix INBOOK X2

tabloidpulsa.id – Laptop Infinix INBOOK X2 baru saja hadir ke tengah-tengah masyarakat. Dengan dimensi yang ringan, INBOOK X2 juga membawa spesifikasi yang terbilang ciamik di kelasnya. Namun bagaimana sih dengan layanan service centernya?

Semua layanan after sales produk Infinix, termasuk INBOOK X2, terpusat di Carlcare Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Tercatat hingga saat ini terdapat 120 pusat layanan yang sudah tersebar di sejumlah kota besar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan lainnya.

Dengan jumlah layanan pusat perbaikan yang cukup banyak, para pengguna tidak perlu khawatir lagi jika hendak membeli produk Infinix. Konsumen juga mengunduh aplikasi Carlcare jika hendak mencari layanan perbaikan terdekat.

Baca Juga:  Alibaba Cloud Dinobatkan Sebagai Challenger di Gartner Magic Quadrant

Tak hanya layanan perbaikan yang lengkap, INBOOK X2 juga memiliki garansi yang terbilang lama, yakni 24 bulan untuk laptop dan 12 bulan untuk baterai serta adapter. Selain itu, proses perbaikan hanya berlangsung 7 hari namun jangan lupa membawa kartu garansi ya.

Infinix juga menjamin pergantian part atau unit baru jika periode penggunaan masih 30 hari sejak pembelian. Dengan kata lain, Infinix menjamin kenyamanan konsumen secara maksimal agar pengguna senantiasa merasa tenang.

INBOOK X2

Beralih ke speknya, INBOOK X2 dilengkapi prosesor mumpuni dari Intel untuk menunjang produktivitas pengguna, baterai kapasitas besar 50Wh yang memberi daya tahan penggunaan sepanjang hari, dan Infinix Simple File Sharing yang memudahkan kolaborasi antar perangkat. Seri laptop terbaru Infinix hadir dengan sejumlah varian, mulai dari INBOOK X2 Intel Core i7 /i5 /i3.

Baca Juga:  Galaxy Z Flip6 Siap Temani Gen Z Bikin Konten Olahraga

Bodi yang terbuat dari material metal dan bobot hanya 1.24kg membuat pekerjaan dengan mobilitas tinggi lebih mudah dan nyaman, sebuah kebutuhan yang penting untuk saat ini. Cakupan rentang warna 100% sRGB meningkatkan reproduksi warna secara signifikan pada layar INBOOK X2, memberi pengguna pengalaman menonton yang kaya warna dan cerah saat menikmati konten media online.

Di sesi first sale JD.ID pada 10 Februari 2022 besok, INBook X2 tersedia mulai dari harga Rp5,999,000 untuk varian Intel i3, Rp 8,299,000 untuk varian Intel i5, dan Rp 9,749,000 untuk varian Intel i7. First sale INBook X2 dapat dikunjungi di tautan ini.

Previous articleLinkAja Jadi Platform Keuangan Digital Pilihan Utama Peserta Kartu Prakerja
Next articleSharp HP-BC50, Headphone Wireless dengan Desain Bone Conduction
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here