Home NEWS New MG ZS EV SUV Listrik Eropa Favorit Konsumen di IIMS

New MG ZS EV SUV Listrik Eropa Favorit Konsumen di IIMS

tabloidpulsa.id – Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG kembali menjadi pusat perhatian dengan pembawaan beragam teknologi kendaraan listrik (EV) mereka. Di antara yang paling menonjol adalah New MG ZS EV, sebuah SUV listrik Eropa yang diproduksi di Indonesia dan kini menjadi salah satu pilihan terjangkau di pasar lokal. SUV ini telah sukses besar di pasar Eropa dan Australia dan kini mengulangi keberhasilannya di Indonesia, berkat produksi lokal yang memungkinkan penawaran harga yang sangat kompetitif sebesar Rp 453 juta.

Inisiatif untuk memulai produksi New MG ZS EV secara lokal di Indonesia adalah bagian dari komitmen MG untuk mendukung kebijakan pemerintah Indonesia dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik. Produksi lokal tidak hanya membuat New MG ZS EV lebih terjangkau bagi konsumen di Indonesia, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan emisi karbon, selaras dengan tujuan keberlanjutan global.

MG Motor Indonesia merasa sangat bangga dengan sambutan hangat yang diterima New MG ZS EV dari konsumen Indonesia sedari hari pertama di ajang IIMS 2024 berlangsung. Antusiasme pengunjung, yang ditunjukkan melalui keinginan mereka untuk menjelajahi seluruh lini kendaraan, test drive, dan bahkan langsung melakukan pemesanan kendaraan, merupakan pengakuan akan kualitas dan komitmen kami terhadap inovasi kendaraan bebas emisi. Ini membuktikan bahwa kami berada pada jalur yang tepat dalam menyediakan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan sesuai dengan kebutuhan masa kini.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan, “Hadirnya New MG ZS EV yang telah diproduksi di Indonesia menjadi pelengkap kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobilitas harian yang bebas emisi, sejalan dengan tren pasar otomotif Indonesia yang semakin meningkat. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme luar biasa dari pengunjung booth MG di ajang IIMS 2024, membuat kami semakin termotivasi untuk melanjutkan inovasi-inovasi kami kedepannya dalam menyediakan pilihan kendaraan yang tidak hanya memenuhi harapan konsumen – tetapi juga mendukung pergerakan Indonesia menuju era mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan,” .

Baca Juga:  Coba Langsung OPPO Reno10 Series 5G di POP UP Store

New MG ZS EV menonjol dengan desainnya yang modern dan sporty, memastikan tampilan kendaraan ini tetap elegan dan tak tergerus oleh waktu. Hal ini menegaskan komitmen MG dalam menyajikan kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan estetika modern tetapi juga berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Di bagian interior, New MG ZS EV memanjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan yang ditingkatkan melalui desain kursi mengemudi yang aerodinamis, menawarkan visibilitas superior untuk pengemudi yang secara langsung berkontribusi pada peningkatan kenyamanan dan keselamatan. Salah satu fitur yang paling menarik adalah Electric IMAX Panoramic Sunroof, yang diakui sebagai ‘Best in Class’. Fitur ini tidak hanya memperkaya pengalaman berkendara dengan suasana yang lebih terang dan terasa luas, tapi juga menambah kesan mewah dan kegagahan pada setiap perjalanan, menegaskan posisi New MG ZS EV sebagai pemimpin dalam segmen ini dengan inovasi dan kenyamanan yang tidak tertandingi.

Ditenagai oleh baterai LFP 50,3 kWh, motor listrik New MG ZS EV memamerkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi mencapai 350 Nm, menghasilkan akselerasi yang responsif dan efisiensi yang luar biasa. Meskipun memiliki output daya sebesar 177 ps, New MG ZS EV mampu memberikan kinerja yang solid dan efisien, optimal untuk menavigasi lalu lintas perkotaan dan perjalanan akhir pekan, serta menjaga keseimbangan dengan efisiensi yang tak tertandingi.

Dengan jarak tempuh hingga 403 km, cukup untuk menemani pengguna dalam rata-rata 6 hari berkendara di kota, kendaraan ini menjelma sebagai pilihan yang sangat praktis bagi mereka yang menghiasi lalu lintas perkotaan. Pesona New MG ZS EV tak berhenti pada desain dan performanya yang menggoda. Kendaraan ini juga membawa sebuah inovasi teknologi canggih ke dalam kabinnya yang mewah. Berkat teknologi i-SMART yang dipasang, pengguna dibawa ke tingkat berkendara semi-otonom yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan berbagai fitur cerdas seperti navigasi mutakhir, kendali suara yang intuitif, dan akses mudah ke berbagai fungsi kendaraan. Dan sebagai puncak kecanggihannya, teknologi Vehicle-to-Load (V2L) turut melengkapi fitur-fitur unggulan, memberikan nilai tambah dengan memungkinkan kendaraan ini menjadi sumber daya listrik portabel yang dapat diandalkan dalam mobilitas sehari-hari.

Baca Juga:  IIMS Tunjuk J&T Cargo Jadi Partner Logistik Pengiriman Paket Besar

Pengakuan global atas dedikasi MG terhadap inovasi dan keberlanjutan terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih, seperti penghargaan ‘Best Used Electric Small SUV’ oleh Electric Car Awards, ‘Car of The Year’ oleh DrivingElectric, serta ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer Awards UK. Melengkapi deretan penghargaan itu, New MG ZS EV juga telah meraih rating-5 bintang dari Euro NCAP, menjamin kenyamananan dan keamanan berkendara telah sesuai dengan standar keselamatan tingkat tinggi.

New MG ZS EV, yang kini lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia, menawarkan kombinasi sempurna antara desain elegan, fitur canggih, dan kinerja luar biasa. Dengan interior yang luas dan nyaman serta teknologi keselamatan terdepan, New MG ZS EV menetapkan standar baru dalam kenyamanan dan keamanan berkendara.

Dalam arena pasar kendaraan listrik yang semakin kompetitif, New MG ZS EV tampil sebagai solusi cerdas yang mengutamakan aspek “value for money” dalam segmen SUV kompak EV. Mengedepankan kombinasi antara ruang yang luas, kenyamanan maksimal, dan praktikalitas tinggi, kendaraan ini berhasil memikat hati konsumen yang mendambakan kualitas unggul tanpa terbebani harga premium. New MG ZS EV, dengan desain elegan dan fitur modern, membuktikan bahwa kemewahan dan efisiensi dapat berjalan seiring tanpa kompromi, menjanjikan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tapi juga ekonomis dan gaya, menjawab kebutuhan mobilitas zaman now dengan sempurna.

Baca Juga:  Ditinggal ART Saat Lebaran, Ada Eufy HomeVac H30 Infinity untuk Bersih-bersih

Dengan diproduksi di Indonesia, New MG ZS EV siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa kini dengan solusi yang ramah lingkungan. MG berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas jajaran produk listriknya, membawa Indonesia ke era baru kendaraan listrik yang terjangkau dan berkelanjutan. Langkah ini menetapkan dedikasi MG untuk tidak hanya mengurangi jejak karbon tetapi juga mendukung industri otomotif dalam negeri, membuka peluang kerja, dan memperkuat ekonomi lokal.

Sebagai merek otomotif dengan sejarah panjang dalam inovasi, MG terus menerus menantang status quo dengan menghadirkan kendaraan yang tidak hanya performanya tinggi, tetapi juga ramah lingkungan. Fokus pada elektrifikasi, MG bertujuan untuk memimpin transformasi industri otomotif global menuju masa depan yang lebih hijau.

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk yang inovatif tetapi juga mendukung konsumen dengan jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km. Ini menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan tidak hanya kendaraan yang berkelanjutan tetapi juga nilai yang luar biasa dan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

“New MG ZS EV, mengubah cara kita memandang mobil listrik, membuktikan bahwa berkelanjutan dapat tampil dengan gaya. Bergabunglah dalam revolusi kendaraan listrik bersama MG Motor Indonesia dan temukan kehidupan berkendara yang lebih cerdas, nyaman, dan ramah lingkungan dengan New MG ZS EV!” tutup Arief.

Previous articleALVA Luncurkan Rangkaian Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan
Next articleSoundcore R50i Kembali Hadir dengan Dua Varian Warna Menawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here