tabloidpulsa.id – Demi membangun tim yang berefisiensi tinggi untuk melayani masyarakat dalammemenuhi segala kebutuhan sehari-hari dalam mengimbangi perkembangan zaman dengan teknologi terkini yang semakin pesat, OASE, perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT, yang telah melakukan penggabungan strategis sejak bulan Agustus dengan Olike, perusahaan yang bergerak dibidang produk pintar untuk anak (edutoys), dan produk smart lifestyle, secara resmi mengumumkan pembentukan logo baru dan sepakat untuk memakai nama brand baru Olike sejak 8 November 2021. Semua bentuk layanan OASE, branding, research dan develop produk termasuk nama hingga logo produk secara berkala akan diganti menjadi Olike yang terbaru.
Sebagai pengingat, Olike sebelumnya adalah salah satu produsen gadget yang terkenal dengan produk-produk pintar serta mainan edukasi berinovasi tinggi untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasannya, atau yang biasa disebut dengan Edutech (seperti LCD Drawing board, Orthopedic bag, hingga Edutab) dan juga Lifestyle (produk home appliances).
Jim Zhang, selaku CEO Olike Indonesia mengatakan “Seiring berjalannya waktu, kami menyadari bahwa Olike dan OASE memiliki banyak kesamaan. Kami menawarkan produk gaya hidup terbaru dengan harga terjangkau, dan beragam produk kami selalu mengikuti tren teknologi terbaru. Agar pelanggan kami memiliki pengalaman yang lebih baik, kami telah memutuskan untuk bergabung untuk kebaikan yang lebih besar untuk kami pula. Kolaborasi ini akan memperluas segmentasi pasar karena kami memberikan lebih banyak pilihan produk untuk kemudahan hidup anda semua”
“Logo Olike terbaru adalah bola lampu yang menyala, menggambarkan ide yang muncul terus menerus. Kami percaya bahwa kecerdasan penting bagi semua orang. Kami mendorong diri untuk selalu menciptakan produk cerdas yang akan menginspirasi setiap generasi untuk bisa berpikir, berkreasi, dan berbuat lebih baik.” Lanjut Jim Zhang.
Secara garis besar, brand baru Olike adalah perusahaan berbasis gaya hidup yang selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utama kami dalam rangka menciptakan produk-produk yang memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari, mulai dari kalangan anak-anak dalam mendukung pertumbuhan dan pendidikannya, kalangan remaja dalam kebutuhan sekolah dan gaya hidupnya, serta kalangan orang tua dalam mempermudah kehidupan rumah tangga. Brand baru Olike menawarkan tiga kategori produk untuk mendukung hidup yang lebih efektif, mulai dari Olike IoT seperti smartwatch, bluetooth speaker, aksesoris smartphone sampai powerbank. Kemudian Olike Edutech yang terdiri dari Edutab sampai Smart Bottle, dan kategori terakhir adalah Olike Home yang terdiri dari Airfryer, Breakfast Sandwich Maker sampai Electric Oven.
Sekaligus memperingati hari Harbolnas, Produk-produk OASE dan Olike sebelumnya akan di jual dengan harga miring dan Promo Spesial di tanggal 8 sampai 13 November 2021. Bertajuk The Biggest Sale of The Year, Promonya berupa gadget & aksesoris diskon hingga 99%, atau diskon hingga 2 juta rupiah khusus untuk berbelanja di e-commerce official OASE di Shopee. Selain itu, ada juga midnight deals, hingga produk yang akan di jual dengan harga Seribu Rupiah saja.
“Selain memperkuat pembelanjaan secara online, kami juga telah merencanakan untuk melakukan ekspansi toko offline di tahun depan ke berbagai daerah di Indonesia demi memberikan pengalaman tersendiri secara merata, agar masyarakat bisa mencoba maupun merasakan produk-produk kami secara langsung sebelum membelinya. Semoga kedepan, kami dapat menjadi pilihan pertama Anda dibidang teknologi dan lifestyle dimanapun berada” Tutup Jim Zhang.
Untuk sementara, pembelanjaan online di berbagai e-commerce masih menggunakan official store OASE, namun untuk beberapa produk Olike sudah bisa di lihat di akun official store Olike. Semuanya akan berangsur di ganti ke Olikeindonesia. Informasi selengkapnya juga bisa kunjungi website kami di olikeindonesia.com.