Home NEWS JIP Dukung Pemerintah Melalui Pemanfaatan Digital Signage

JIP Dukung Pemerintah Melalui Pemanfaatan Digital Signage

tabloid pulsa.id – PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP), yang merupakan anak  usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Perseroda yang bergerak di bidang ICT (Information and Communication Technologies) Telco, berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mempublikasikan program dan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan memfasilitasi penayangan video informasi publik melalui videotron/LED yang tersebar di berbagai titik di DKI Jakarta.

Dengan dinyatakannya Indonesia yang telah memasuki era baru dengan penyesuaian pascapandemi, sehingga berpengaruh pada aktivitas masyarakat yang kembali normal. Hal ini menyebabkan pada peningkatan volume kendaraan dan waktu yang dihabiskan masyarakat ketika bermobilisasi di Jalanan Ibu kota. Seiring dengan meningkatnya aktivitas di luar rumah, maka peran media luar ruang seperti digital signage videotron/LED sangatlah signifikan untuk menyampaikan pesan/informasi layanan publik yang penting untuk diketahui masyarakat.

PT JIP memiliki lebih dari 500 Digital Signage yang tersebar di kawasan DKI Jakarta, Bogor dan Medan yang dapat membantu dalam mengatasi tantangan utamanya dalam menyampaikan informasi secara lebih dekat ke publik. Dengan representasi inovasi Digital Signage terkini, PT JIP yakin untuk memberikan tampilan tayangan yang menarik sehingga pesan yang disampaikan dapat ditangkap masyarakat. Tentunya dengan skema komersial, digital Signage ini juga dapat dimanfaatkan bagi segmen korporasi atau business to business (B2B) untuk meningkatkan marketing brand dalam membangun awareness masyarakat.

Direktur Utama PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP), Araf Anbiya, mengungkapkan, “PT Jakarta Infrastruktur Propertindo tentunya beritikad untuk terus mendukung program pemerintah dalam memberikan layanan publik yang terbaik melalui penayangan informasi publik dengan pemanfaatan lebih dari 500 titik aset media digital signage/LED milik JIP yang terdapat di Mega LED Mercure, MRT Pillars, LED Kualanamu, Jungle Land, serta LifePod”.

Araf menambahkan “beberapa pihak yang telah didukung oleh JIP dalam penayangan informasi layanan publik diantaranya adalah Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Polri, MRT Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, kampanye G20, Badan Pendapatan Daerah, Kejaksaan Agung, Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations Development Programme), serta Kementerian Kesehatan”.

Digital Signage PT JIP dapat ditemukan pada MRT Jakarta yang menghubungkan Lebak Bulus ke Bundaran HI sepanjang 15,7 KM. Secara keseluruhan PT Jakarta Infrastruktur Propertindo mengelola iklan Elevated Station Pillars MRT Jakarta sepanjang 10 KM dengan 559 Pilar. Secara komersial, Anda dapat melakukan branding penuh melalui 14 set Media LED dan 33 Set Media Billboard Statis dan 7 Media Statis Under-Station untuk memberikan  pengalaman yang lebih imersif. Tidak hanya itu, PT JIP juga memiliki Mega LED/video tron yang terdapat di Mercure Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan; LED Kualanamu Medan, Jungle Land Sentul, serta LifePod.

Previous articleLenovo ThinkPad Z Series Terbaru Hadir dengan Bahan Daur Ulang
Next articleResmi Hadir di Indonesia, Ini 5 Alasan Harus Upgrade ke Galaxy A54 5G
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here