Home NEWS Jadi Pilihan Konsumen, ACMIC Raih Brand Choice Awards 2022

Jadi Pilihan Konsumen, ACMIC Raih Brand Choice Awards 2022

Brand Choice Awards 2022

tabloidpulsa.id – ACMIC menambah panjang daftar pencapaiannya di tahun 2022. Kali ini, brand lokal premium asal Indonesia untuk produk konsumen elektronik ini meraih penghargaan Brand Choice Awards 2022 Fase 2 dari Tras n Co Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada brand yang tidak hanya mencatatkan pencarian terbanyak di ranah digital atau marketplace, tetapi juga mempunyai ulasan terbaik dari konsumen pengguna serta  dapat dipastikan menjadi brand pilihan konsumen.

CEO ACMIC Indonesia, Heri Hertanto menyambut baik penghargaan Brand Choice Awarads 2022 yang diterima ACMIC dalam kategori power adaptor. Ia menyebut ini motivasi dan semangat baru bagi brand untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi para pengguna.

Baca Juga:  Infinix Siap Hadirkan Hot 20 5G di Indonesia, Ini Spesifikasinya 

“Melalui apresiasi ini kami harapkan semakin memotivasi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap ACMIC sebagai merk lokal berkualitas premium. Penghargaan ini menjadi bukti nyata keandalan produk kami di pasaran,” ungkapnya. 

Brand Choice Awards 2022 Fase 2 digelar Tras n Co Indonesia, sebuah perusahaan consulting yang fokus pada perkembangan brand di tanah air, setelah lebih dulu melakukan riset Brand Choice Index terhadap brand-brand pilihan konsumen di ranah digital. Riset yang telah dilakukan untuk kali ke-7 ini bertujuan untuk menyoroti brand-brand pilihan konsumen, seiring meningkatnya aktivitas digital selama pandemi melalui marketplace.

Perubahan lanskap bisnis dari offline ke online disebut CEO Tras n Co Indonesia telah diikuti dengan meningkatnya aktivitas brand-brand baik lokal maupun internasional dalam melakukan pemasaran produk di marketplace. Pelaku brand meyakini dengan meningkatkan aktivitas brand di ranah digital, akan meningkatkan keterpilihan sebuah brand.

Ada beberapa indikator yang digunakan Tras n Co Indonesia dalam riset Brand Choice Index kali ini, termasuk Digital Brand Awareness Aspect, Brand Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect. Kesemua hal ini dinilai sangat berpengaruh, mengingat tak sedikit konsumen melihat online review dan rating ketika ingin membeli sesuatu.

Baca Juga:  Tablet 5 Jutaan Huawei MatePad 11.5 2023 Resmi Diperkenalkan

“Diakui sebagai salah satu brand dengan predikat terbaik dan memenuhi berbagai kriteria yang ditetapkan oleh penyelenggara tentu merupakan sebuah kebanggaan, sehingga kami layak untuk mendapatkan penghargaan ini. Ke depan, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan pelanggan serta inovasi produk kami,” pungkas Heri.

Sekedar informasi, sebelumnya ACMIC juga telah memenangkan sejumlah penghargaan termasuk menjadi Merk Power Bank dengan penjualan terbanyak nomor 1 di platform belanja online Tokopedia serta meraih penghargaan TOKOPEDIA OFFICIAL STORE Brand Campaign of the Year 2018.

Previous articleBegini Cara Bikin Konten FYP di Tiktok Versi Hendy Kurnia dan OPPO
Next articleLenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Resmi Hadir di Indonesia 
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here