Home NEWS itel Raih Penjualan No. 1 di Shopee, Ini Rahasianya!

itel Raih Penjualan No. 1 di Shopee, Ini Rahasianya!

Penjualan itel S23

tabloidpulsa.iditel tercatat cukup gencar meramaikan pasar Indonesia dengan menghadirkan 2 produk terbarunya yaitu Mega baterai Smartphone Power 40, itel P40, dan color charging smartphone S23 (pertama kalinya desain berubah warna di harga 1 jutaan). Kedua produk itel ini sukses menyabet 2x penjualan terbanyak di shopee dalam kategori Handphone & Aksesoris.

Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia, menuturkan, jika itel S23 adalah pilihan terbaik dari smartphone itel, Varian S atau Varian premium pertama dari itel yang mengedepankan memory yang besar serta desain yang unik, dimana smartphone itel s23 dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari, sehingga konsumen tidak akan pernah bosan memiliki handphone ini.

Baca Juga:  Fitur Baru Ajaib Bikin Trader Saham Makin Gampang Cuan

“Terlebih itel s23 juga memiliki harga yang sangat terjangkau di masyarakat, kami percaya bahwa smartphone ini dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap smartphone canggih tapi masih dapat dijangkau oleh berbagai kalangan”. tegas Geza.

Sementara itel Power 40 atau itel P40, yang mempunyai baterai super besar di kelas 1 jutaan ini, telah launching pada tanggal 14 april lalu dan kurang dari 15 hari launching telah mendapatkan Penjualan terbanyak No. 1 di Shopee pada bulan April kemarin.

Tidak hanya itu, pada tanggal 25 may 2023 itel S23 resmi diluncurkan dan kembali mendapatkan penjualan terbanyak No. 1 di shopee yang kurang dari 7 hari. Kedua produk ini langsung meningkatkan penjualan toko online di shopee. Setelah 2x mendapatkan Penjualan terbanyak No. 1. Brand itel ini menjadi TOP 6 stores di shopee mengalahkan kompetitor lainnya.  

Baca Juga:  J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas

Dari kedua produk tersebut, itel S23 memang cukup luar biasa untuk spesifikasi dan harga di kelasnya, Tidak heran banyak yang bilang hape ini jadi #TheNextEntryLevelKiller

Brand itel sendiri sudah berdiri lebih dari 10 tahun, itel selalu menjadi produk kompetitif dalam hal harganya dan sudah firm menjadi No. 1 untuk  penjualan global produk elektronik dengan harga kurang dari $100. Dalam beberapa tahun kedepan ini itel akan terus fokus untuk mengembangkan serta membuat produk elektronik yang terjangkau untuk semua kalangan

Previous articleROG Flow Z13-ACRNM RMT02, Laptop Gaming Edisi Spesial Paling Stylish dan Powerful
Next article3 Trik Ampuh Bikin Mobile Experience Lebih Nyaman di Galaxy S23 Series 5G
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here