Home NEWS Itel P55 NFC, Ponsel 1 Jutaan Super Komplet

Itel P55 NFC, Ponsel 1 Jutaan Super Komplet

tabloidpulsa.idItel Mobile kembali menggebrak pasar Indonesia dengan ponsel terbarunya yakni itel P55 NFC dengan harga satu jutaan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, ponsel ini menyuguhkan sejumlah fitur unggulan yang menarik perhatian.

Ponsel ini membawa performa tinggi dengan RAM 8GB yang didukung oleh virtual RAM 16GB serta untuk tipe memorinya sudah menggunakan UFS sehingga pengguna akan merasakan kecepatan dan responsivitas tinggi tanpa harus membayar mahal.

Terdapat dua pilihan kapasitas penyimpanan internal yaitu, 128GB dan 256GB. Pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan file tanpa khawatir kehabisan ruang.

Ditenagai oleh chipset UNISOC T606, itel P55 NFC menawarkan performa optimal dalam menjalankan aplikasi berat, game, dan tugas multitasking.

Baca Juga:  itel RS4 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Ponsel ini memiliki layar lebar 6.6 inci yang memberikan pengalaman visual memikat, dengan tambahan refresh rate 90Hz yang membuat setiap aksi di layar terasa lebih mulus.

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia mengatakan Itel P55 NFC hadir di Indonesia sebagai bukti bahwa Itel selalu mendengar permintaan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone yang lebih lengkap.

“Dengan adanya persembahan fitur NFC, RAM besar, punch hole display, serta memori cepat berbasi UFS ini menjadikan Itel P55 lebih lengkap dan lebih mantap,” tegas Geza dalam keterangan resminya.

Ponsel ini juga sudah menggunakan punch hole display yang memberikan estetika modern dan memberikan ruang lebih luas untuk menikmati semua konten.

Baca Juga:  Ponsel Sejutaan itel S23 Kini Hadir dengan ROM 256GB

Fitur yang tak kalah menarik adalah dynamic bar yang memberikan informasi notifikasi pengisian baterai, face unlock dan lainnya. Sentuhan fitur ini memberikan  kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Sementara itu, adanya NFC menambahkan dimensi baru dalam koneksi dan kemudahan transaksi.

Sistem kamera belakang 50MP menjamin hasil foto yang tajam dan penuh detail, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan setiap momen dengan kualitas terbaik.

Pengguna dapat mengisi daya baterai 5000mAh dengan cepat karena sudah didukung dengan 18W fast charge membuat ponsel selalu siap digunakan.

Dengan tagline, “Lebih Lengkap, Lebih Mantap,” ponsel ini memberikan jaminan bahwa meskipun dihargai terjangkau, pengguna tidak perlu berkompromi dengan kualitas dan keunggulan fitur.

Baca Juga:  Telkomsel MyAds Hadirkan Ragam Fitur Baru

Itel P55 NFC menawarkan pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan kombinasi harga terjangkau, spesifikasi mumpuni, dan fitur-fitur canggih, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Itel P55 NFC tersedia warna Moonlit black dan Aurora Blue yang dibanderol mulai dari Rp1.399.000 selama periode launching, eksklusif di Shopee. Pembeli selama periode launching juga bisa mendapatkan 500 free gift smartwatch atau TWS.


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

Previous articleMencoba 3 Kecanggihan AI di Galaxy S24 Series
Next articleVideo Life is Mantap Y Jadi Sinyal Kuat Kemunculan Smartphone Terbaru vivo
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here