Home NEWS iPhone 15 Makin Maksimal dengan Paket Bundling Telkomsel

iPhone 15 Makin Maksimal dengan Paket Bundling Telkomsel

telkomsel bundling iphone 15

tabloidpulsa.id – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan dengan largest convergence services di Indonesia, Telkomsel hadirkan penawaran terbaik untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro dengan ragam paket bundling bernilai tambah yang berikan pelanggan pengalaman gaya hidup digital #MakinMaksimal serta didukung oleh jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel. Mulai 27 Oktober 2023, seluruh pelanggan Telkomsel (Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo) bisa mendapatkan penawaran eksklusif dari kombinasi terbaik paket bundling seluruh lineup iPhone 15 di Telkomsel TShop.

Penawaran paket bundling seluruh lineup iPhone 15 di TShop memberikan ragam manfaat lebih bagi pelanggan, terutama untuk paket bundling pascabayar (Halo+) yang #MakinMaksimal. Melalui ragam paket ini, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 165 GB, kuota data 5G hingga 50 GB dan kuota tambahan 100 GB untuk tiga bulan pertama. Selain itu, pelanggan Telkomsel dapat menikmati manfaat layanan komunikasi dan hiburan digital yang maksimal, seperti kuota telepon dan SMS hingga 1000 menit dan 1000 SMS yang dapat digunakan untuk semua operator, hingga berbagai konten premium kelas dunia yang dapat semakin mengoptimalkan pengalaman keunggulan berbagai fitur teknologi lineup iPhone 15 secara keseluruhan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, “Mengedepankan semangat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital yang #MakinMaksimal dan melebihi ekspektasi seluruh pelanggan, Telkomsel bangga dapat kembali menghadirkan kombinasi terbaik lineup iPhone 15 terbaru dengan ragam paket bundling Telkomsel bernilai tambah. Pelanggan dapat menikmati fitur terdepan dari iPhone 15 dengan dukungan jaringan broadband andal yang luas Telkomsel dan merasakan kenyamanan akses ke berbagai layanan hiburan digital premium. Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa dapat membuka lebih banyak peluang pemanfaatan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memaksimalkan aktivitas kesehariannya baik di rumah maupun di luar rumah.”

Baca Juga:  Telkomsel Dukung Turnamen MPL ID Season 12

Pelanggan yang membeli paket bundling iPhone 15 di TShop akan mendapatkan ragam manfaat tambahan senilai hingga Rp2.1 juta, nomor cantik 10 digit Telkomsel Prabayar, cashback Telkomsel Poin hingga Rp1 juta, bonus tambahan berupa Apple 20W USB-C Power Adapter dan biaya pengiriman gratis. Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling Telkomsel untuk seluruh lineup iPhone 15 di TShop dapat diakses di tsel.id/iphone15.

Selain itu, seluruh pelanggan Telkomsel (Telkomsel Prabayar dan Halo) juga dapat membeli ragam paket bundling untuk semua lini iPhone 15 mulai 27 Oktober 2023 di beberapa GraPARI dan mitra device Telkomsel, seperti gerai Digimap, Erafone dan Ibox seluruh Indonesia, serta Blibli Store (offline) dan Hello Store.

Kecanggihan seluruh lineup iPhone 15 terbaru dapat dioptimalkan dengan dukungan jaringan Hyper 5G Telkomsel, yang menghadirkan pengalaman layanan 5G super cepat dan berkualitas tinggi. Hingga saat ini, Telkomsel telah menggelar lebih dari 470 BTS 5G di seluruh Wilayah Indonesia. Pelanggan Telkomsel dapat mengakses telkomsel.com/5G untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan 5G Telkomsel.

iPhone 15 Lineup

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus menampilkan bagian belakang dengan kaca berwarna pertama di industri dengan sentuhan matte tekstur yang memukau dan tepian yang dibentuk pada pelindung aluminium. Kedua model ini dilengkapi dengan Dynamic Island, suatu cara inovatif untuk berinteraksi dengan pemberitahuan penting dan aktivitas langsung, serta sistem kamera canggih, termasuk kamera utama 48MP yang memungkinkan pengambilan foto dengan resolusi super tinggi dan opsi telefoto 2x untuk memberikan pengguna tiga kali tingkat zoom optik yang seolah-olah memiliki kamera ketiga. Lineup iPhone 15 juga memperkenalkan generasi berikutnya dari fitur potret, memudahkan dalam pengambilan potret dengan detail yang bagus dan performa cahaya rendah yang baik. Chip A16 Bionic yang cepat dan efisien membawa kinerja yang teruji, dan model iPhone 15 terus memberikan pengalaman 5G yang berkualitas tinggi dan super cepat yang didukung oleh jaringan Hyper 5G Telkomsel, serta kualitas audio yang ditingkatkan pada panggilan telepon, termasuk panggilan yang dibuat melalui FaceTime atau aplikasi pihak ketiga. iPhone 15 dan iPhone 15 Plus tersedia dalam ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci dengan lima warna baru yang memukau, termasuk merah muda, kuning, hijau, biru, dan hitam.

Baca Juga:  Telkomsel TikTok Creator Challenge Buka Peluang Sales Affiliate

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max didesain dengan titanium berkualitas aerospace yang sangat kuat namun ringan, menghadirkan model Pro paling ringan dari Apple hingga saat ini. Desain baru ini juga memperkenalkan tepian yang dibentuk dan tombol Aksi yang dapat dipersonalisasi, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman iPhonenya. Dengan kinerja serta kemampuan profesional, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ditenagai oleh A17 Pro, chip 3-nanometer pertama dalam industri. Peningkatan kamera yang kuat memungkinkan setara dengan tujuh lensa profesional dengan kualitas gambar yang luar biasa, termasuk sistem kamera utama 48MP lebih canggih yang membuka opsi resolusi baru 24MP yang sangat tinggi, generasi berikutnya dari potret dengan Kontrol Fokus dan Kedalaman, peningkatan pada Mode Malam dan Smart HDR, serta Telefoto 5x yang baru dan eksklusif hanya ada di iPhone 15 Pro Max. Lineup iPhone 15 Pro sekarang mendukung Wi-Fi 6E untuk kinerja nirkabel yang luar biasa dan dilengkapi dengan 5G super cepat dari jaringan Hyper 5G Telkomsel. iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max tersedia dalam ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci dengan empat finishing baru yang memukau, termasuk titanium hitam, titanium putih, titanium biru, dan titanium natural.

Baca Juga:  Telkomsel Jalin Kolaborasi Strategis Bersama Feedloop dan Dukung Perhelatan BUMN Startup Day22

Lineup iPhone 15 menggunakan konektor USB-C standar yang diterima secara universal untuk pengisian daya dan transfer data, memungkinkan penggunaan kabel yang sama untuk mengisi daya iPhone, Mac, iPad, dan AirPods Pro (generasi ke-2) yang telah diperbarui, dengan dukungan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max untuk kecepatan transfer USB 3 yang 20x lebih cepat. Semua model juga menawarkan kemampuan keamanan kritis untuk memberikan bantuan saat dibutuhkan terutama dalam situasi darurat, termasuk Deteksi Tabrakan dan Emergency SOS melalui satelit. iOS 17 membuat lineup iPhone menjadi lebih pribadi dan intuitif, memperkenalkan Poster Kontak, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bagaimana mereka muncul pada kontak saat panggilan masuk. Lineup iPhone 15 tersedia dengan eSIM, sebuah alternatif yang lebih nyaman dan aman daripada SIM fisik, sehingga pengguna dapat tetap terhubung melalui roaming internasional yang terjangkau saat bepergian ke seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Apple, silakan kunjungi www.apple.com.

Previous articlerealme Terus Menerapkan Fitur Fast Charging Ke Pasar Entry-level
Next articleKingston FURY Renegade DDR4 Hadir Dengan Tampilan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here