Home NEWS Ini Promo Menarik di Pre-order vivo V25e

Ini Promo Menarik di Pre-order vivo V25e

Pre-order vivo V25e

tabloidpulsa.id – Hari ini, vivo resmi meluncurkan vivo V25e yang hadir untuk melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dari vivo dengan harga yang lebih terjangkau.

vivo V25e mengusung keunggulan winning performance, dengan rangkaian teknologi terkini, 8GB+8GB Extended RAM, 4500mAh + 44W FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions, serta keunggulan cinematic portrait smartphone melalui 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie. 

Lewat slogan “Life is Cinematic”, vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan di dalam vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.”

Hadir dalam dua kapasitas ROM berdeda, vivo V25e dengan ROM 8+128GB dipasarkan dengan harga Rp3.999.000,- dan untuk varian kedua dengan ROM 8+256GB dipasarkan dengan harga Rp4.299.000,-. Program Pre-Order (PO) untuk vivo V25e sudah dibuka secara offline maupun online mulai tanggal 3-8 Oktober 2022.

Konsumen yang melakukan pre-order vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000,- dan benefit lain hingga senilai Rp2.000.000,-.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan 0% installment atau cashback hingga senilai Rp700.000,- jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, sedangkan jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga 8%.

Bukan hanya itu, vivo juga memberikan coin atau e-voucher hingga senilai Rp150.000,- jika melakukan pemesanan di platform Shopee. 

Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Sedangkan untuk Pre-Order secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan nilai hingga Rp1.100.000,-. Konsumen akan mendapatkan bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan, sesuai dengan lokasi pemesanan, juga bisa menikmati bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp599.400,-.

vivo juga memberikan berbagai pilihan sistem pembayaran kepada konsumen, seperti cicilan 0% atau cashback hingga Rp500.000,- dengan kartu kredit, atau juga kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON.

vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan garansi smartphone 1 tahun.

Previous articleBahasa Desain Reno7 Hadir di OPPO A77s
Next articlebima+ Hadirkan Gamifikasi untuk Tingkatkan Keterikatan dengan Pelanggan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here