Home GADGET Infinix GTBOOK Hadir di Indonesia, Laptop Gaming Ultra-Powerful

Infinix GTBOOK Hadir di Indonesia, Laptop Gaming Ultra-Powerful

Infinix GTBOOK Indonesia

tabloidpulsa.id – Infinix resmi meluncurkan produk terbaru dari lini Infinix GT Verse, yaitu Infinix GTBOOK di Indonesia.

Sebagai laptop gaming pertama Infinix secara global, Infinix GTBOOK menawarkan spesifikasi ultra-powerful dengan fitur unggulan seperti NVIDIA GeForce RTX 4060, prosesor Intel Core, RAM 16GB LPDDR5X, dan SSD 512GB.

Infinix GTBOOK tersedia dalam dua varian: GTBOOK i9 dengan prosesor Intel Core i9, dan GTBOOK i5 dengan prosesor Intel Core i5.

Infinix GTBOOK bisa didapatkan mulai 7 Juli 2024 di Infinix Official Store via e-commerce dengan harga spesial flash sale, Rp17.999.000 untuk GTBOOK i9 dan Rp11.999.000 untuk GTBOOK i5.

“Setelah meluncurkan smartphone GT 20 Pro 5G bulan lalu, kehadiran GTBOOK sebagai lini produk GT Verse Infinix kami tujukan untuk memberikan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi ultra-powerful serta desain yang keren bagi XFans di Indonesia. Ini juga menjadi milestone baru bagi ekstensi produk Infinix dengan GTBOOK sebagai laptop gaming pertama Infinix yang di luncurkan di Indonesia. Kami juga sangat excited, spirit Gaming Beast Hype Abis dapat dirasakan lebih lengkap bukan hanya di mobile game, namun juga untuk gaming laptop”. Ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia

Baca Juga:  Review Amazfit BIP 3 | Layar Lebar, Ringan, Penuh Fitur

Pengalaman Gaming Ultra-Powerful

Menjadi seri unggulan dari GTBOOK, Infinix GTBOOK i9 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 generasi 13 yang menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dengan 14 core dan 20 thread, serta frekuensi turbo maksimum hingga 5.4GHz.

Dukungan Intel Core i9 dengan RAM 16GB LPDDR5X yang dipadukan dengan storage SSD 512GB PCle 4 juga memberikan kinerja yang ultra-powerful dengan fleksibilitas tinggi untuk modern gaming serta multitasking yang bebas lag.

Pada aspek pengolahan grafis, GTBOOK i9 menggunakan NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB, dukungan real-time ray tracing, serta teknologi AI-supported DLSS 3 untuk memberikan performa gaming dengan frame rate yang stabil serta kualitas visual yang selalu tajam dan jernih.

Turut meramaikan campaign GTBOOK, Infinix juga menghadirkan varian Intel Core i5 yang diperkuat dengan NVIDIA GeForce RTX 3050, serta fitur pendukung lainnya yang sama dengan varian Intel Core i9.

Kombinasi hardware dengan spesifikasi ini, memastikan pengalaman gaming pengguna tetap memuaskan di berbagai skenario penggunaan.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+ Tersedia Mulai 2 Jutaan

Tangguh, Tetap, Ramping dalam Elemen Mecha Design

Sebagai bagian dari lini produk GTVerse, Infinix GTBOOK mengusung elemen mecha design yang estetik dan standout.

Dengan material AD Aluminium Alloy yang tangguh, bebas korosi, namun tetap ringan serta finishing yang halus dan detail, GTBOOK tetap ramping dan portabel dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm.

Portabilitas Infinix GTBOOK tentunya sesuai bagi gamers yang mengutamakan estetika desain yang fungsional serta memiliki mobilitas tinggi.

Melengkapi desain stylish, GTBOOK hadir dengan display 16 inch 100% sRGB, serta 120Hz refresh rate untuk kombinasi pengalaman visual yang imersif, tingkat ketajaman layar serta kontras warna yang tinggi, dan nyaman di mata saat bermain game, kebutuhan kreatif, serta produktivitas.

Fitur kustomisasi pada keyboard dan bagian belakang laptop yang sudah dilengkapi dengan RGB light.

Beragam Fitur Pendukung, Pengalaman Makin Optimal

Mendukung pengalaman optimal, Infinix GTBOOK dilengkapi dengan beragam fitur kompetitif.

Sistem pendingin ICE STORM 3.0+ dengan dual fan menjaga suhu GTBOOK tetap stabil selama sesi gaming yang panjang.

Baca Juga:  Kenalan dengan Beberapa Fitur Unggulan Acer Predator Helios 16

Konektivitas WiFi 6 juga siap meningkatkan kecepatan internet dan mengurangi latensi, sementara dual speaker DTS memastikan kualitas audio yang superior.

Untuk pengisian daya, GTBOOK dilengkapi dengan adaptor 190W dan baterai 70Wh, memungkinkan performa tahan lama dan pengisian cepat untuk sesi permainan tanpa hambatan.

Tersedia juga port USB, HDMI, Type-C, dan headphone jack untuk skenario penggunaan aksesoris headset yang lebih fleksibel.

Harga dan Ketersediaan

Infinix GTBOOK dapat dibeli oleh konsumen mulai 7 Juli 2024 pada sesi first sale di semua channel penjualan resmi Infinix yang terdapat di platform e-commerce.

Dalam sesi ini, varian Intel Core i9 dengan harga spesial Rp 17.999.000 dari harga normal Rp 18.999.000 sedangkan varian Intel Core i5 dijual dengan harga spesial Rp 11.999.000 dari harga normal Rp 12.999.000.

Menambah semarak peluncuran laptop gaming Infinix, untuk setiap pembelian Infinix GTBOOK, konsumen berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling sekaligus, yakni GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad. Bonus pembelian ini bisa didapatkan selama persediaan stok masih ada.

Previous articleSamsung Hadirkan 3 Sensor Gambar Terbaru untuk Foto Superior
Next articlePOCO F6 dan POCO M6 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harganya!
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here