Home NEWS Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 4...

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Infinix GT 20 Pro 5G Indonesia

tabloidpulsa.id – Infinix resmi menghadirkan Infinix GT 20 Pro 5G dalam sebuah event bertajuk GT Verse Hype Launch.

Lewat tagline “Gaming Beast HypeAbis”, smartphone ini hadir dengan performa level turnamen yang akan mendefinisikan kembali pengalaman mobile gaming lewat spesifikasi chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

Infinix GT 20 Pro 5G akan dijual dengan harga Rp 4.399.000 untuk varian 8/256GB dan Rp 4.349.000 untuk varian 12/256GB.

Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia mengatakan, “Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish.”

Beast Performance untuk Pengalaman Gaming Level Turnamen

GT 20 Pro menghadirkan spesifikasi dengan performa tingkat tinggi lewat dual chip. Dilengkapi prosesor Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Kombinasi ini menawarkan performa gaming tingkat esports dan pengalaman visual yang memukau, mendorong frame rate dari 60 FPS menjadi 120 FPS. Tak hanya itu, efisiensi daya smartphone juga lebih meningkat berkat teknologi Adaptive Game.

Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya, memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal. Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan.

Baca Juga:  Harga Terbaru Xiaomi Juni 2024, Redmi Note 13 Series Lebih Terjangkau

Untuk mempertahankan kinerja smartphone saat melakukan aktivitas gaming, Infinix GT 20 Pro 5G membenamkan teknologi cooling system paling advance.

Hal ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi.

Mode ini memungkinkan pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

Layar AMOLED dengan Refresh Rate Tinggi Jamin Pengalaman Imersif

Kepuasan visual pengguna GT 20 Pro 5G semakin ditingkatkan berkat kehadiran layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED display yang memastikan pengalaman imersif untuk kebutuhan entertainment pengguna.

Layar GT 20 Pro 5G juga mampu mencapai refresh rate 144Hz dan 360Hz touch sampling rate untuk kenyamanan scrolling pengguna saat sedang melakukan multitasking.

Lebih lanjut, Infinix membenamkan teknologi Eye Care yang memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark. Teknologi ini akan membantu pengguna dalam meminimalisir efek negatif dari blue light.

Cyber Mecha Design dalam Tiga Variasi Warna

Infinix GT 20 Pro dari GT Series semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik dan edgy.

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis tidak hanya meningkatkan aspek stylish sebagai gaming smartphone, tetapi juga melengkapi aktivitas harian. Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Standar Baru Smartphone Gaming di Segmennya

Infinix GT 20 Pro membawa sistem operasi Clean and Pure OS 2.0 yang menjamin pengalaman menggunakan smartphone tanpa gangguan. Sistem operasinya juga secara rutin di-update lewat 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update.

Baca Juga:  HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Hadir di Indonesia

Sisi fotografi juga tak kalah menarik berkat kamera utama 108MP OIS yang menawarkan kualitas tangkapan yang terbaik dan jernih bahkan di kondisi rendah cahaya. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 32MP untuk keperluan selfie.

GT Verse Hype Launch, Kolaborasi Stylish Antar Brand Premium

Berkolaborasi dengan ONIC Esports, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue, Infinix menghadirkan konsep launching ala fashion show bertajuk GT Verse Hype Launch.

Dipimpin oleh pro player ONIC Kairi sebagai GT Verse Icon dan para Heroez by ONIC mereka tampil secara atraktif di runway menggunakan outfit desainer kenamaan Indonesia.

“Kami secara konsisten menghadirkan konsep launching anti-mainstream yang tetap relevan dengan generasi muda Indonesia. Sesuai dengan desain Cyber Mecha yang diusung Infinix GT 20 Pro 5G, kami membuat event launch yang futuristik namun tetap berada dalam koridor fashion,” tambah Sergio.

Menunjukkan komitmen berkelanjutan Infinix di ekosistem esports, Infinix juga mengumumkan kemitraan dengan Mobile Development League (MDL).

Untuk MDL season 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro 5G resmi menjadi Official Gaming Smartphone MDL 2024 yang juga menunjukkan pengakuan dunia esports terhadap produk Infinix.

“Sebuah kebanggan bagi ONIC dapat menjalin kolaborasi yang dapat menjangkau dan terintegrasi ke semua lini lapisan di berbagai kalangan, termasuk tentunya pecinta esports. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus menjadi trendsetter bagi anak muda khususnya para sonic, serta memperkuat posisi ONIC lebih dari sebuah tim Esports, tetapi sebuah brand lifestyle dari Indonesia yang prestisius dan membanggakan. Apalagi kali ini kami menawarkan inovasi yang memadukan esports, fashion dan teknologi,” ungkap Justin W. selaku CEO ONIC Esports

Baca Juga:  EZVIZ Smart Home Sensor Kit Raih Penghargaan Bergengsi dari iF Design Award

Menambah semarak peluncuran, Infinix bersama dengan Kick Avenue menghadirkan program raffle mulai 21 Mei ini.

Ada 3 luxury item senilai Rp 200 juta  yang bisa didapatkan pembeli yang beruntung, yakni designer collection dari desainer JFW, sepatu Air Jordan 1 Retro, hingga jam tangan Rolex.

Untuk mendapatkan kupon raffle, pembeli hanya perlu membeli perangkat IoT dan GT 20 Pro 5G dari Infinix, merchandise ONIC Esports, dan apparel  dari Kick Avenue.

“Dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G, smartphone inovatif yang menggabungkan teknologi canggih, gaming, dan fashion. Di Kick Avenue, kami bangga jadi bagian penting dalam kolaborasi ini. Infinix GT 20 Pro 5G bukan cuma smartphone biasa, tapi simbol inovasi dan gaya. Kolaborasi ini akan jadi standar baru dalam teknologi dan fashion.” ucap M Jupaka selaku Marketing Director Kick Avenue.

Harga dan Ketersediaan

Infinix GT 20 Pro akan dijual dalam dua varian RAM yakni 8GB dan 12GB mulai 22 Mei 2024. Khusus untuk varian 12GB /256GB RAM/ROM akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp 4.349.000 dari harga normal Rp 4.699.000. Sementara varian 8GB/256GB RAM/ROM akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000.

Setiap pembelian Infinix GT 20 Pro 5G di Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp1 juta, voucher diskon hingga Rp 50 ribu, cicilan 0% menggunakan Spaylater, dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Sementara pembelian Infinix GT 20 Pro varian 8GB di toko offline, konsumen berkesempatan mendapatkan eksklusif gift box dengan special gaming kit selama persediaan masih ada.

Previous article2 Ribu Orang Lebih Buktikan Ketahanan OPPO A60 Geprek Kacang Walnut
Next articleGelar RUPST, Indosat Setujui Pembagian Dividen Final Senilai Rp 2 Triliun Lebih
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here