Home NEWS Huawei Vision Glass Dengan Layar Virtual OLED Mikro 120 Inci

Huawei Vision Glass Dengan Layar Virtual OLED Mikro 120 Inci

tabloidpulsa.id – Hari ini Huawei meluncurkan sejumlah produk baru termasuk Huawei Watch Buds, Nova 10 SE, FreeBuds 5i Pro, dan banyak lagi.  Merek tersebut juga meluncurkan kacamata smart viewing yang dijuluki Huawei Vision Glass. Perangkat yang dapat berfungsi sebagai perangkat output yang berarti hanya mengeluarkan konten dari perangkat yang terhubung yaitu smartphone, tablet, dan PC yang kompatibel. 

Dimulai dengan desain, Huawei Vision Glass tipis dan ringan masing-masing berukuran 21mm dan 112g.  Sangat cocok untuk melihat jangka panjang.  Perangkat ini terlihat seperti kacamata hitam dan dengan desain yang lebih futuristik.  Bantalan hidung Vision Glass dapat disesuaikan dalam tiga posisi tergantung pada kebutuhan pengguna.  Bagian pelipisnya juga elastis sehingga alat ini dapat digunakan oleh berbagai pengguna.  Perangkat yang dapat dikenakan menampilkan penyesuaian Miopia bermata dalam 500 derajat.  Artinya, pengguna dapat melihat dengan jelas tanpa mengenakan kacamata resep mereka.  Vision Glass dapat dilipat dan disimpan dengan mudah di dalam kotak penyimpanan.

Baca Juga:  ASUS ROG Umumkan Monitor Strix XG43UQ Akan Tersedia di Mei 2021

Huawei Vision Glass mampu menampilkan layar virtual 120 inci untuk bidang pandang yang imersif.  Ini membanggakan dua layar OLED mikro independen dengan gamut warna DCI-P3 hingga 90 persen, hingga resolusi FHD 1.080 x 1.920 piksel, dan kecerahan puncak 480 nits. 

Perangkat ini bersertifikasi TUV Rheinland low blue light untuk perlindungan mata yang lebih baik.  Vision Glass menampilkan tombol yang dapat digunakan pengguna untuk menyesuaikan kecerahan dalam lima tingkat tergantung pada kondisi cahaya sekitar.

Dari segi audio, Huawei Vision Glass mengusung desain akustik terbuka.  Dilengkapi dengan speaker amplitudo besar ultra-tipis ganda 128mm bersama dengan chip PA audio digital. Perangkat ini mampu mengurangi kebocoran suara dan pengalaman audio yang imersif.

Baca Juga:  Bocoran Fitur Unggulan OPPO A77s di Indonesia

Huawei Vision Glass kompatibel dengan smartphone, tablet, dan PC.  Anda dapat memeriksa seluruh daftar perangkat yang kompatibel di sini.

Huawei Vision Glass dibanderol ~$431 dan tersedia untuk pre-order mulai hari ini di China dengan penjualan dimulai dari 26 Desember.

Previous articleTembus 1000 Peminat Lebih, ini 3 Alasan OPPO Pad Air Disukai Konsumen
Next articleErajaya Active Lifestyle Buka Pre-order DJI Mini 3
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here