Home NEWS HP Care and Gaming Experience Center Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Care and Gaming Experience Center Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Care and Gaming Experience Center

tabloidpulsa.id – HP Indonesia dengan bangga meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center terintegrasi pertama di Indonesia kepada pelanggan HP, yang didedikasikan untuk memberikan layanan cepat, mudah diakses, dan profesional.

Pusat Layanan ini juga menawarkan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karir bagi komunitas esports Indonesia yang dinamis, melalui deretan solusi gaming dan sebuah program sertifikasi terbaru dari HP.

“HP bangga dapat menghadirkan serangkaian manfaat baru bagi pelanggan kami di wilayah Jabodetabek. HP Care and Gaming Experience Center adalah cerminan komitmen kami untuk mendukung tenaga kerja modern,” kata Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia. “HP Care and Gaming Experience Center memungkinkan kami memberikan dukungan pelanggan yang unggul secara seamless dan nyaman, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para talenta gaming Indonesia. Kami percaya destinasi terpadu ini akan menjadi standar baru dalam pengalaman layanan premium dan kemampuan dukungan pelanggan.”

Baca Juga:  Ini Dia 5 Smartphone realme yang Andal Diajak Gaming

HP Care and Gaming Experience Centre

HP Care Center menempati dua lantai pertama di fasilitas berlantai empat. Di sini, tersedia ruang tunggu yang luas dan berbagai layanan purna jual bagi pelanggan yang mencari dukungan di seluruh rangkaian produk konsumen dan komersial HP yang komprehensif.

Pelanggan yang mengunjungi Pusat Layanan ini dapat berinteraksi dengan pakar teknis HP di lokasi untuk mendiagnosis masalah dan menerima dukungan langsung yang dipersonalisasi, dengan penyelesaian yang cepat.

Di area ini juga terdapat HP Gaming Experience Center, di mana pengunjung dapat mencoba jajaran gaming terbaru di PC Gaming Zone, atau bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone.

Pilihan lain yang patut dicoba adalah HP Race yang imersif dan canggih dan Car Simulator dilengkapi dengan tiga monitor melengkung OMEN.

HP Gaming Experience Center juga menawarkan Streaming Corner dan VR Zone, dengan pengaturan permainan advance untuk meningkatkan pengalaman dan hiburan bagi pengguna.

Baca Juga:  Huawei dan Telkomsel Luncurkan Modem Orbit Star H1

HP Mengumumkan the HP Gaming Garage di Indonesia

Dua lantai paling atas didedikasikan untuk The HP Gaming Garage, yang akan diluncurkan pula di 2024. The HP Gaming Garage adalah inisiatif global dan bagian dari komitmen HP untuk mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030.

Program yang akan digelar beberapa tahun ini bertujuan untuk membekali siswa di seluruh dunia dengan keahlian yang tepat untuk memulai karir mereka di dunia gaming.

Dengan the HP Gaming Garage, para peserta bisa mendapatkan kredensial digital melalui kualifikasi singkat berbasis keterampilan dan sertifikasi atas keterampilan tersebut.

Berencana untuk berkolaborasi dengan sejumlah universitas terpilih di Indonesia, The HP Gaming Garage akan mendukung peningkatan keterampilan dan memperkenalkan peluang karir di industri esports bagi mahasiswa lokal, baik melalui program hybrid maupun daring.

Baca Juga:  CES 2024: HP Mentransformasi Portofolio Konsumen

HP Gaming Garage akan menjadi model bagi institusi pendidikan tinggi yang ingin mendirikan lab pengembangan game mereka sendiri, dan memposisikan HP sebagai mitra terpercaya dalam kemajuan pendidikan di kancah esports Indonesia.

Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia menambahkan, “Indonesia memiliki lebih dari 185 juta gamer, dan dari jumlah tersebut semakin banyak yang merambah ke dunia esports profesional. Pasar esports juga semakin berkembang nilainya dan berkontribusi hingga Rp31,25 triliun terhadap PDB nasional. HP Gaming Garage siap untuk mendorong pertumbuhan eksponensial di sektor gaming lokal,dan memperkuat posisi HP sebagai salah satu penyedia teknologi utama di Indonesia.”

HP Care and Gaming Experience Center buka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 hingga 16.00, dan berlokasi di Foresta Business Loft 1 Unit 10, JL. BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Previous articleSoundcore Sleep A20, Solusi Tidur Nyaman Tanpa Suara Dengkur?
Next articleSiapkan Mudik Lebih Epic dengan AI di Galaxy S24 Series
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here