Home NEWS Sambut Harbolnas 12.12, Xiaomi Gelar Diskon Besar-besaran

Sambut Harbolnas 12.12, Xiaomi Gelar Diskon Besar-besaran

Harbolnas 12.12

tabloidpulsa.id – Seperti tahun-tahun sebelumnya, tanggal 12 Desember diperingati sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), dimana hampir semua pltatform belanja online tanah air menggelar promo diskon besar-besaran.

Untuk meramaikan Harbolnas 12.12, Xiaomi pun ikut menggelar sejumlah penawaran menarik untuk berbelanja online di mi.com dan official store Xiaomi di platform e-commerce Bukalapak, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Akulaku.

Untuk para pemburu smartphone maupun produk IoT murah, Harbolnas 12.12 merupakan kesempatan berharga yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, akan banyak produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi yang hadir dengan penawaran menarik.

Xiaomi menggelar 12.12 Big Bang Online Campaign selama tanggal 10-13 Desember dengan sejumlah penawaran yang menarik seperti potongan hingga Rp 400.000 untuk seri Redmi Note 9 hingga penawaran menarik untuk mendapatkan Mi 10 atau POCO F2 Pro.

Baca Juga:  LINE Rangers Kolaborasi dengan Anime Terkenal Tokyo Revengers!

Pun sama dengan produk ekosistem mulai dari power bank, TWS, hingga Mi TV Stick, Mi Air Purifier 3C, dan Mi Wi-Fi Extender Pro.

Selain kegembiraan menyambut 12.12 di channel online, pembeli Redmi Note 9 melalui jalur offline juga bisa menikmati harga baru yang berlaku sejak tanggal 10 Desember ini yakni mulai dari Rp 2.199.000.

Memanfaatkan momen 12.12, Xiaomi ingin menghadirkan produknya kepada lebih banyak pengguna agar mereka bisa mendapatkan kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Sebagai informasi, Xiaomi sendiri baru-baru ini merilis smartphone flagship anyar yakni Mi 10T Series yang didapuk sebagai entertainment flagship.

Tidak hanya itu saja, Xiaomi juga meluncurkan serta sejumlah produk ekosistem seperti Mi Watch, Mi Watch Lite dan Mi TV 4 Bezel-less, yang sekaligus mengokohkan komitmen Xiaomi dalam menerapkan strategi “Smartphone x AIoT” di Indonesia.

Baca Juga:  Xiaomi Hadirkan Fitur Lacak Status Perbaikan Secara Real Time

Xiaomi juga optimis, pada tahun 2021 mendatang untuk menjadi perusahaan AIoT dan gaya hidup nomor satu.

Produk-produk baru ini pun saat ini sudah bisa dipesan di sejumlah e-commerce tanah air dengan harga spesial.

Previous articleHONOR Watch GS Pro, Smartwatch Tangguh dengan Fitur Lengkap
Next articleErajaya Serahkan Hadiah Grand Prize EraVersary 2020
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here