Home NEWS Hadir di Valorant Challengers, ASUS Tawarkan Pengalaman Gaming Performa Tinggi

Hadir di Valorant Challengers, ASUS Tawarkan Pengalaman Gaming Performa Tinggi

Asus di Valorant Challengers

tabloidpulsa.id — ASUS Indonesia turut meramaikan gelaran Valorant Challengers 2023 yang diselenggarakan mulai dari hari Rabu, 31 Mei 2023 di Main Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Lewat acara ini, ASUS menegaskan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekosistem e-sports di Indonesia.

Valorant Challengers sendiri merupakan bagian dari ajang bergengsi tahunan tingkat Internasional bernama Valorant Championship Tour (VCT) yang diadakan oleh Riot Games, developer Valorant. Tahun Ini, Valorant Challengers mencakup hingga 21 wilayah yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pada ajang ini juga, ASUS memberikan kesempatan kepada para pengunjung dan pecinta e-sports Indonesia untuk mencoba bermain Valorant secara langsung menggunakan desktop dengan spesifikasi yang sama persis dengan para peserta turnamen Valorant Challengers. Sesi hands-on experience ini bisa didapatkan dengan mengunjungi booth ASUS Indonesia.

Baca Juga:  Gandeng Genesis Dogma dan Infinix, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming

Kris Ardianto, Country Leader – Open Platform Business Group ASUS Indonesia mengatakan, “Valorant Championship Tour (VCT) merupakan salah satu turnamen Valorantterbesar di dunia dan ASUS sangat bangga dapat menjadi bagian dalam acara bergengsi ini,” ujar Kris. “ASUS juga mempersilahkan semua pengunjung untuk  secara langsung mengoperasikan setup PC gaming berperforma tinggi dari ROG dan merasakan bagaimana ASUS dapat memenuhi kebutuhan para gamer yang bertekad untuk melengkapi PC gamingnya dengan hardware yang menawarkan keseimbangan performa, fitur, dan gaya yang memukau.”

Selain turnamen Valorant, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai rangkaian acara yang disiapkan penyelenggara seperti penampilan spesial dari band Vierratale dan penyanyi Mahalini. Kemudian ada pula undian berhadiah di mana semua pengunjung bisa berpartisipasi dengan mendaftarkan data mereka selama acara berlangsung untuk dapat memenangkan produk gaming, voucher, dan akomodasi liburan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Baca Juga:  ASUS Zenbook 14 OLED, Paling Ringan dan Portabel di Dunia?

Di luar itu semua, ASUS juga telah menyiapkan paket promo spesial dengan bonus-bonus menggiurkan bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk dari ASUS. Promo ini berlaku untuk semua lini produk, mulai dari ASUS ROG, ASUS Strix, serta TUF Gaming. Pengunjung booth ASUS juga secara khusus berkesempatan untuk ikut serta dalam permainan berhadiah yang telah disiapkan oleh tim ASUS seperti spin & win. Adapunhadiah yang bisa dimenangkan sangat beragam, mulai dari headset stand, black card case ROG, hingga ROG Belt.

Semua promo spesial persembahan dari ASUS ini hanya berlaku selama acara Valorant Challengers berlangsung yaitu 31 Mei – 4 Juni di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Baca Juga:  H3RO Esports 4.0 Buka Era Baru Turnamen Esports di Indonesia
Previous articleErajaya Gelar iBoxgraphy Grant 2023, Berhadiah Rp 50 Juta
Next articleHarga Baru Smartphone POCO Bulan Juni 2023
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here