Home NEWS Gandeng YOOV, IDE by Indosat Business Dorong Pertumbuhan UMKM di Indonesia

Gandeng YOOV, IDE by Indosat Business Dorong Pertumbuhan UMKM di Indonesia

YOOV dan IDE by Indosat Business

tabloidpulsa.id – IDE by Indosat Business, bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), mengumumkan kemitraannya dengan YOOV, perusahaan teknologi yang mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem manajemen korporat untuk berbagai industri dan skala.

Melalui kerjasama ini, IDE by Indosat Business dan YOOV akan menyediakan solusi inovatif yang dirancang khusus untuk mendukung operasional bisnis UMKM di Indonesia.

“Kolaborasi antara IDE by Indosat Business dan YOOV merupakan komitmen kami untuk mendukung kemajuan UMKM di Indonesia. Kami yakin bahwa pengelolaan bisnis yang efisien dan pengaturan sumber daya manusia yang terpusat akan membantu UMKM di Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka,” ungkap Pushpendra Kumar, SVP – Head of SMB Business Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca Juga:  ZTE Raih Penghargaan Global Champion  dari Kementerian BUMN

Sebagai bagian dari kemitraan ini, YOOV akan memperkenalkan solusi perangkat lunak komprehensif untuk pasar Indonesia, yang mencakup YOOV WORK, sistem manajemen sumber daya manusia, dan YOOV LANCODE, sistem operasional bisnis.

Dengan solusi ini, UMKM di Indonesia akan dapat meningkatkan efisiensi operasional mereka, memfasilitasi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, dan mencapai kesuksesan.

“Kemitraan ini memanfaatkan keahlian teknologi digital yang luas dari YOOV dan infrastruktur jaringan yang kuat dari Indosat. Gabungan ini akan memberdayakan bisnis di berbagai sektor untuk mengoptimalkan operasional UMKM, meningkatkan produktivitas, dan membuka peluang pertumbuhan bisnis,” kata Phil Wong, CEO YOOV.

YOOV WORK akan memungkinkan bisnis untuk mengelola sumber daya manusia mereka dengan lebih efektif, mencakup pelacakan kehadiran dan evaluasi kinerja.

Baca Juga:  WhatsApp Business API Kini Tersedia di Jatis Mobile

Dengan fitur-fitur canggih seperti portal karyawan, alur kerja otomatis, dan pelaporan yang kuat, perusahaan dapat meningkatkan produktivitas, mendorong keterlibatan karyawan, dan mengambil keputusan berdasarkan data yang akurat.

YOOV LANCODE akan memberikan bisnis kemampuan untuk dengan mudah mengembangkan sistem khusus yang sesuai dengan kebutuhan unik mereka. Ini dapat dilakukan dengan mudah melalui metode drag-and-drop, tanpa perlu pengetahuan pengkodean yang mendalam.

Perusahaan dapat merancang, menerapkan, dan memodifikasi sistem ini untuk berbagai keperluan seperti manajemen inventaris, pelacakan penjualan dan pembelian, atau mengelola proses operasional lainnya.

Sistem ini akan memberdayakan bisnis untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar yang dinamis, meningkatkan proses pengambilan keputusan, dan mencapai keunggulan operasional.

Baca Juga:  Ngabuburit Fun ala Trainer Pokémon dengan Pokémon GO

“Dengan kemitraan ini, YOOV dan Indosat Business berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan solusi dan teknologi yang diperlukan oleh UMKM dan perusahaan di Indonesia untuk tumbuh di era digital, mengubah cara mereka mengelola operasional bisnis, dan mencapai kesuksesan berkelanjutan,” tutup Pushpendra.

Previous articleBersama Infinix, Beby Tsabina Tampil di Red Carpet VIFF 2023
Next articleBerikut Daftar Ponsel Penerima Peningkatan MIUI 15
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here