Home NEWS Erajaya Digital Kembali Hadirkan Promo Menarik Erafone fair

Erajaya Digital Kembali Hadirkan Promo Menarik Erafone fair

Erafone Fair 2023

tabloidpulsa.idErajaya Digital kembali menggelar “Erafone Fair” di Mall Artha Gading, Jakarta, pada tanggal 20 Februari-5 Maret. Acara bertema Valentine ini menawarkan beragam promo menarik seputar gadget dan teknologi gaya hidup terbaru dari merek-merek smartphone terkemuka di Indonesia. Tidak hanya itu, Erafone Fair juga menghadirkan sejumlah kemeriahan berupa hiburan, talkshow, workshop serta aktivitas menarik bagi para pengunjung.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Sebuah kebahagiaan bagi Erajaya Digital dapat kembali menggelar Erafone Fair pada tahun ini setelah sempat absen pada tahun lalu. Acara ini kami hadirkan untuk mengapresiasi pelanggan setia Erafone, dan sekaligus memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati pengalaman berinteraksi secara langsung dan mendapatkan edukasi tentang produk dari ahlinya. Erafone Fair merupakan bentuk komitmen nyata kami untuk selalu dekat dengan konsumen dan menawarkan produk terbaik yang kebutuhan sehari-hari seperti bekerja, belajar dan aktivitas lainnya.” 

Baca Juga:  realme C33 Kini Dilengkapi Fitur Dynamic RAM

Sejumlah program andalan juga ditawarkan pada Erafone Fair kali ini, seperti “Upgrade Terusss!” yang menjadi solusi bagi konsumen untuk memperbaharui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau. Ada pula kerja sama dengan mitra pembiayaan seperti Kredivo, Home Credit Indonesia, Indodana dan Payku, mitra perbankan untuk pemegang kartu kredit, mitra proteksi layanan perbaikan TecProtec, mitra operator telekomunikasi dan layanan trade-in.

Erafone Fair menyiapkan rangkaian acara dengan sesi yang berbeda setiap harinya bagi para pengunjung. Salah satunya talkshow dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya.

Pengunjung berkesempatan untuk menikmati beragam promo istimewa yang ditawarkan sepanjang acara, diantaranya diskon untuk pembelian gadget hingga Rp3,200,000, diskon hingga Rp700,000 untuk tukar tambah smartphone, clearance sale dengan diskon hingga Rp6,000,000, mendapatkan merchandise eksklusif dari Erafone, tambahan diskon hingga Rp1,000,000 serta cicilan 0% selama 24 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu.

Baca Juga:  Sejak Kapan OPPO Serius Garap Fotografi Portrait?

Kerja sama dengan mitra pembiayaan juga memberikan penawaran untuk bisa berbelanja dengan cicilan 0% tanpa kartu kredit.

Previous articleOne UI 5.1 Hadir di Rangkaian Samsung Galaxy, Apa Saja Fitur Barunya?
Next articlePOCO X5 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here