Home NEWS Erajaya Digital dan ZTE Siap Hadirkan Kembali Smartphone untuk Pasar Indonesia

Erajaya Digital dan ZTE Siap Hadirkan Kembali Smartphone untuk Pasar Indonesia

Erajaya Digital dan ZTE Siap Hadirkan Kembali Smartphone
Erajaya Digital dan ZTE Siap Hadirkan Kembali Smartphone

TabloidPulsa.id – Erajaya Digital dan ZTE Corporation hari ini (21/7/22) secara resmi menandatangani perjanjian kerjasama yang dilakukan perwakilan kedua perusahaan, yaitu Joy Wahjudi dari Erajaya Digital dan Richard Liang Weiqi dari ZTE Indonesia.

Melalui kerjasama ini, ZTE mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik terkemuka di Indonesia untuk menjadi distributor utama produk ponsel pintar yang akan dibawa ZTE ke Indonesia. Kerjasama ini juga menjadi sebuah milestone bagi ZTE dalam menghadirkan kembali ponsel pintar berkualitas tinggi untuk pelanggan di Indonesia.

Berdasarkan DataReportal, di Indonesia ponsel yang terkoneksi sudah melebihi dari total jumlah populasi penduduknya, yakni 370,1 juta unit pada Januari 2022. Angka ini meningkat 13 juta atau 3,6 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Indonesia merupakan pasar digital besar di kawasan Asia Pasifik dan menjadi negara industri digital yang sangat penting. Kerjasama strategis ZTE dan Erajaya Digital ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ponsel pintar di Indonesia yang kian meningkat dari tahun ke tahun.

“Ponsel pintar telah bertransformasi menjadi suatu kebutuhan bagi banyak orang. Di ZTE, kami berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi yang lancar dan perangkat yang canggih. Kerjasama dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar ponsel pintar Indonesia untuk menghadirkan inovasi-inovasi kami, guna memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan. Kami percaya bahwa kerjasama dengan Erajaya Digital ini dapat membawa ponsel pintar ZTE dengan spesifikasi terbaik lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” kata Richard Liang Weiqi, President Director of PT. ZTE Indonesia.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan “Kami menyambut gembira dan mendukung keputusan ZTE untuk kembali memasuki dan menggarap pasar smartphone Indonesia, dan merasa terhormat telah ditunjuk sebagai partner untuk ekspansi strategis ini. Hal ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel kami. Kerjasama ini akan memperluas opsi pelanggan untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas tinggi yang inovatif dan up-to-date mengikuti perkembangan teknologi. Sebagai distributor nasional merek ZTE di Indonesia, kami siap memberikan dukungan yang terbaik secara all out dalam mensukseskan kerjasama ini dan menghadirkan smartphone ZTE di ratusan gerai ritel kami yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Rangkaian ponsel pintar ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Melalui berbagai seri ponsel pintar yang akan segera hadir di pasar Indonesia, ZTE terus mengembangkan kapabilitasnya untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pengguna.

Di awal tahun ini, ZTE juga telah memamerkan serangkaian ponsel pintar andalannya di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona Maret lalu sebagai bukti inovasi dalam produk dan aksesorisnya. Smartphone handal ini dalam waktu dekat akan dapat dijumpai di ratusan toko di bawah bendera Erajaya Group yang hadir di seluruh Indonesia.

Previous articleBluetooth Speaker VS50, Produk Terbaru VIVAN yang Ramah di Telinga 
Next articleAndalkan Driver Besar, Soundcore Life P2i Hadirkan Suara Bass Menggelegar
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here