Home GADGET Erajaya Buka Pre-order DJI Action 2

Erajaya Buka Pre-order DJI Action 2

DJI Action 2

tabloidpulsa.id – Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI membuka pre-order DJI Action 2. Action kamera dengan desain magnetik yang dapat di lepas-pasang, memberikan pengalaman unik dalam mengabadikan momen berharga dengan resolusi kamera 4K/120fp. Action camera ini memiliki kelebihan tersendiri dari pendahulunya, yaitu berukuran lebih kecil, lebih fleksibel, serta lebih bertenaga. Pre-order DJI Action 2 berlangsungdari 27 Oktober – 10 November 2021 secara offline di jaringan  outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet iBox dan Erafone tertentu. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Bukalapak dan Akulaku.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Pasar action camera dunia diperkirakan akan tumbuh pesat, dengan CAGR sekitar 18% di tahun 2021 ke 2026. Ini di dorong oleh beberapa keunggulan dibandingkan dengan tipe kamera point-and-shoot atau DSLR. Pengguna dapat merekam video 4K dengan mudah, ukurannya mungil, dan dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen bersama keluarga, atau dalam kondisi menantang pada olahraga ekstrim seperti surfing, mountain biking, sky diving dan lain-lain. Kali ini kami dengan bangga membawa action camera terbaru dari DJI, yaitu DJI Action 2, ke Indonesia. Ini sekaligus menandai kuatnya kerjasama antara EAL dan DJI yang telah terjalin sekian lama. Kami mengundang pelanggan setia DJI untuk mencoba langsung produk baru ini di DJI ARS di Mal Grand Indonesia lantai 3A.”

Baca Juga:  OPPO Buka Pendaftaran Minat Find N2 Flip, Cek di Sini!

DJI Action 2 Dual-Screen Combo dijual Rp 8.599.000, sudah termasuk unit kamera, modul layar sentuh depan, lanyard magnetik, dudukan adaptor ball-joint magnetik, dan dudukan adaptor magnetik. DJI Action 2 Power Combo dibanderol seharga Rp 6.899.000, sudah termasuk unit kamera, modul daya, lanyard magnetik, dan dudukan adaptor magnetik. Semua kelengkapan aksesoris lainnya termasuk DJI Mic dijual terpisah.

“Meskipun Anda sedang berlomba menuruni gunung atau bermain dengan anak-anak di taman bermain, semua orang berhak mendapatkan alat yang mudah dan intuitif untuk mengabadikan dan mengingat momen-momen hidup,” ujar Paul Pan, Senior Product Line Manager DJI. “Kami mempelajari kamera aksi kami hingga ke dasarnya dan membangunnya kembali dari awal, hanya untuk menciptakan DJI Action 2. Anda dapat melakukan konfigurasi kamera ini untuk jalan-jalan di lingkungan sekitar, meluncur di tebing, festival musik, dan momen penuh aksi lainnya. Action camera ini menyematkan teknologi legendaris DJI dalam rangkaian mount dan fitting terbaru yang revolusioner, membuatnya lebih mudah untuk melihat kehidupan Anda dalam beraksi.”

Baca Juga:  Urban Republic Buka Pre-order PlayStation 5

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, Bank Mandiri dan CIMB Niaga di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store. Pelanggan juga dapat menikmati cashback  hingga Rp 500.000 untuk pemesanan pre-order melalui DJI official store di e-commerce marketplace. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Action 2 akan dimulai pada tanggal 11 November 2021.

Previous articleDengan Semangat Sumpah pemuda, JOOX Menghadirkan Kolaborasi Musik dan Budaya
Next articleIni Keunggulan Chipset Dimensity di POCO X3 GT
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here