Home GADGET Erajaya Active Lifestyle Boyong 3 Produk Baru Nothing

Erajaya Active Lifestyle Boyong 3 Produk Baru Nothing

Nothing ear (a) Erajaya

tabloidpulsa.id – Tidak hanya satu, Erajaya Active Lifestyle langsung membawa 3 produk TWS dari Nothing ke Indonesia. Ketiga produk tersbeut diantaranya adalah Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds. Bagi Anda yang tidak sabar untuk mendapatkan salah satu produk tersebut dengan garansi resmi Indonesia, Anda bisa langsung membelinya sekarang.

Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing yakni Nothing Ear, Nothing Ear (a) dan CMF Buds yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group pada tanggal 22 Mei 2024. Tiga produk ini menghadirkan pengalaman audio yang premium bagi penggunanya dan bisa dicoba langsung di seluruh gerai Urban Republic dan Erafone.

Baca Juga:  Turnitin Punya Teknologi AI Deteksi Tulisan Hasil ChatGPT
Nothing Ear

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle menghadirkan line-up terbaru dari Nothing yang menawarkan pengalaman audio dengan kualitas terbaik serta memiliki desain yang stylish untuk mendukung gaya hidup aktif dari pengguna. Pelanggan setia bisa memanfaatkan sesi tryout untuk mengetahui produk mana yang sesuai dengan kepribadian uniknya sebelum memutuskan untuk membeli.”

Nothing Ear (a)

Berikut tiga produk terbaru dari Nothing yang tersedia sejak tanggal 22 Mei 2024:

  • Nothing Ear hadir mempertahankan desain ikonik yang transparan serta casing bening yang tahan tekanan dan goresan. Dukungan aplikasi Nothing X memungkinkan pengguna untuk mengatur bass dan treble sesuai preferensi pribadi, sekaligus menghadirkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam kebisingan di sekitar hingga 45 dB. Hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih, Nothing Ear ditawarkan dengan harga Rp2,399,000.
  • Nothing Ear (a) memiliki sejumlah keunggulan seperti ruang baterai lebih besar sehingga bisa dipakai total selama 42,5 jam berikut pengisian di wadahnya. Dukungan fitur Low Lag Mode yang diaktifkan melalui aplikasi Nothing X membuat perangkat ini ideal dipakai untuk bermain game. Nothing Ear (a) hadir dalam tiga warna yakni hitam, putih dan kuning dan tersedia dengan harga Rp1,699,000.
  • CMF Buds merupakan produk dari sub-merek dari Nothing, mendukung fitur ANC hingga 42 dB menjadikan produk ini terbaik di kelasnya. CMF Buds memiliki empat mikrofon HD Clear Voice Technology untuk memastikan panggilan suara yang tajam dan detail. Pengguna bisa memakai earbuds ini hingga 35,5 jam termasuk pengisian melalui wadahnya. CMF Buds hadir dalam tiga warna yakni grey, light grey dan orange dan ditawarkan di harga Rp599,000.
Baca Juga:  Indosat Raih 4 Penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2021
CMF Buds

Tiga produk terbaru dari Nothing sudah bisa didapatkan di jaringan gerai Urban Republic, Erafone, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Nothing Official Store di Shopee. Tiga produk ini juga dijamin oleh garansi purnajual dari TAM selama satu tahun. Pelanggan setia yang ingin mencoba langsung bisa mengunjungi gerai Urban Republic dan Erafone terdekat.

Previous articleAntusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh Indonesia
Next articlePOCO Hadirkan Ponsel Flagship Terbaru Lewat POCO F6 Series
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here