Home NEWS Early Pre-order vivo X80 Series Dibuka, Ada Promo Menariknya 

Early Pre-order vivo X80 Series Dibuka, Ada Promo Menariknya 

Pre-order vivo X80 Series

tabloidpulsa.idvivo X80 Series hadir dengan 2 tipe smartphone, vivo X80 Pro dan vivo X80. Kedua unit sudah bisa dipesan melalui program Early Pre-order di vivo official store, Blibli, dan Tokopedia mulai tanggal 19 Juli hingga 25 Juli 2022.

Dalam program ini, vivo memberikan berbagai benefit menarik berupa bonus x-clusive gift hingga senilai Rp2,000,000 dan cashback hingga Rp1,500,000. Bagi konsumen yang membeli vivo X80 akan mendapatkan hadiah berupa vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank, sedangkan untuk pembelian vivo X80 Pro akan mendapatkan vivo TWS 2e, vivo Wireless Charging, dan KIIP Wireless Powerbank.

Konsumen bisa menikmati x-clusive gift ini dengan melakukan melakukan transaksi booking vivo X80 Series senilai Rp500,000 selama periode program Early Pre-order. Jika booking sudah berhasil, konsumen akan mendapatkan kode unik yang dapat dipakai untuk pembelian vivo X80 Series saat periode Pre-order (26 – 29 Juli 2022).

Baca Juga:  TigerGraph Luncurkan Graph for All Million Dollar Challenge

Lebih lanjut, konsumen yang membeli vivo X80 Series sebelum tanggal 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 8 Agustus 2022 akan menjadi bagian dari X-Club. Dengan begitu konsumen akan mendapatkan garansi ponsel 24 bulan dan garansi layar selama 6 bulan. Serta, promo reparasi layar ini hanya berlaku satu kali selama periode.

Selain kedua benefit di atas yang ditawarkan, konsumen juga dapat menikmati layanan priority line dan VIP prime service di hampir seluruh vivo service center di Indonesia. Bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center menyediakan unit cadangan pengganti.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan promo berupa cashback dan cicilan bank hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank partner namun tidak termasuk corporate card. Promo berlaku mulai tanggal 26 Juli hingga 31 Juli 2022 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Baca Juga:  Segera Hadir vivo V30e, Berlayar 3D Curved & Baterai 5500mAh
Previous articleAndalkan Driver Besar, Soundcore Life P2i Hadirkan Suara Bass Menggelegar
Next articlePromo Penjualan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition Kembali Dibuka
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here