Home GADGET Colbor Indonesia Rilis Wonder Series: Bisa Untuk Foto dan Video

Colbor Indonesia Rilis Wonder Series: Bisa Untuk Foto dan Video

Colbor Wonder Series

tabloidpulsa.id – Pencahayaan merupakan faktor penting ketika kita membuat konten, baik itu konten iseng, maupun profesional. Dan ketika kita ingin menciptakan konten kapanpun dan dimanapun berada, maka lampu atau lighting tambahan menjadi gadget kunci. Colbor Indonesia memberikan sejumlah pilihan baru untuk kebutuhan Anda tersebut, melalui Colbor Wonder Series yang baru saja diluncurkan.

Colbor, inovator terkemuka di bidang pencahayaan untuk fotografi dan videografi, memperkenalkan Colbor Wonder Series W60, W60R, dan W100. Peluncuran ini berlangsung di Hall Cakrawala 3, Sarinah Jakarta Selatan. Acara peluncuran dengan talkshow bersama Enrico Jonathan sebagai digital creator dan Danniel Dannoz sebagai Fotografer Senior. Danniel Dannoz  juga mendemontrasikan penggunaan dari masing-masing produk dengan 4 model yang berbeda.

Colbor Wonder Series mengusung desain compact dan berbahan kulit dengan nuansa vintage, memberikan kesan “aestetik” dan nyaman dilihat. Sebagai lampu portable, seri ini juga mudah dalam penggunaan di berbagai lokasi, baik di luar ruangan maupun di dalam studio.

Baca Juga:  Dua Mic Nirkabel Hollyland Resmi Dihadirkan PT. Denka Pratama

Hendra April Liyanto, Chief Marketing PT Denka Pratama Indonesia menjalaskan “Colbor wonder series menjadi peralatan yang harus dimiliki oleh fotografer, videographer, dan digital creator. Desainnya aestetik dan sangat ramping jadi mudah dibawa kemanapun tanpa perlu banyak space” “Fitur pencahayaannya pun jauh lebih baik dibandingkan dengan produk serupa di kelasnya, kami percaya Colbor bisa menjadi pilihan utama tim produksi dalam urusan pencahayaan”.

Berikut Spesifikasi dan Fitur Colbor Wonder Series:

Colbor W60

Colbor W60 memiliki bobot 345g dan ketebalan 43mm, ukurannya pun ringkas hanya 157x93mm. Dibekali dengan manik cahaya besar Φ31mm dan teknologi transmisi difus canggih, Colbor W60 mampu menyebarkan cahaya dengan efektif, menghasilkan kecerahan hingga 20,800Lux pada 0,5m 6500K dengan reflektor. Sistem pendingin super memastikan kinerja yang tahan lama, menjaga peralatan tetap di suhu normal.

Baca Juga:  Qualcomm dan Apple Perpanjang Kesepakatan Modem 5G Hingga 2026

Colbor W60 menawarkan berbagai pilihan daya, termasuk baterai COLBOR grip, adaptor DC, dan pengisian cepat PD Type-C.

Colbor W60R

Segi desain masih sama dengan Colbor W60, namun memiliki fitur tambahan yang mendukung fleksibiltas dan permainan warna. Dilengkapi dengan kemampuan untuk menghasilkan cahaya RGB, W60R memberikan kebebasan dalam memilih warna sesuai kebutuhan, selain tetap mempertahankan kecerahan hingga 20,800Lux pada 0,5m 6500K dengan reflektor.

Colbor W100

Seri dengan daya output paling tinggi mencapai 100W, Colbor W100 menawarkan kecerahan hingga 6,790Lux pada 1m 5600K dengan reflektor. Teknologi difusi canggih memastikan cahaya yang merata dan mengurangi silau, memberikan hasil pencahayaan berkualitas tinggi.

Adapun Spesifikasi Utama pada ketiganya sama yaitu, CRI/TLCI: 97/99, temperatur warna: 2700K-6500K (±150K), serta daya output: 60W untuk Colbor W60, 60W dan 30W (R/G/B) untuk Colbor W60R, dan 100W untuk Colbor W100. Compatible aplikasi COLBOR STUDIO yang dapat membantu dalam kontrol pencahayaan jarak jauh. Pengguna dapat mengatur intensitas dan suhu warna lampu melalui aplikasi mobile yang intuitif, sehingga memudahkan proses pengaturan pencahayaan tanpa perlu mendekati perangkat. Fitur ini sangat berguna untuk sesi pemotretan atau perekaman video yang membutuhkan penyesuaian cepat dan efisien.

Baca Juga:  COROS APEX 2 & APEX 2 Pro Resmi Hadir di Indonesia

Harga dan Ketersediaan

Colbor Wonder Series sudah resmi masuk ke Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp.1.800.000 untuk Colbor W60 & Rp. 2. 650.000 untuk Colbor W60R dan W100. Bisa di pesan melalui marketplace official store dan dealer-dealer resmi Denka Pratama Indonesia dengan garansi tukar baru, 3 bulan pasca pembelian apabila terdapat cacat produksi atau kerusakan pada saat pemakaian.

Previous articlerealme Segera Perkenalkan Teknologi AI Imaging Terbaru
Next articleSamsung Luncurkan Bespoke Washer & Dryer Baru dengan AI
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here