Home NEWS Bocoran Samsung Galaxy A14 5G Melewati FCC

Bocoran Samsung Galaxy A14 5G Melewati FCC

tabloidpulsa.id – Samsung Galaxy A14 5G sedang dalam perjalanan ke pasar, seperti yang dirumorkan bocoran baru-baru ini. Mengutip dari GSMArena, sekarang ponsel yang masih belum diumumkan itu telah melewati FCC sekaligus mengonfirmasi kapasitas baterainya dalam proses tersebut. 

Galaxy A14 5G menurut rumor, akan mengemas kapasitas baterai 5.000 mAh. Berkat gambar yang bocor, kita tahu bahwa Galaxy A14 5G akan terlihat sangat mirip dengan pendahulunya dengan waterdrop notch pada LCD-nya, pengaturan tiga kamera belakang, dan kombinasi tombol sidik jari/daya yang dipasang di samping.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy A14 5G akan memiliki panel LCD HD+ 6,8 inci dan berjalan pada chipset Samsung Exynos yang masih belum diumumkan. Dikatakan mengguncang kamera utama 50MP di bagian belakang dan kamera selfie 13MP.

Baca Juga:  Garmin Gelar Beach Clean Up untuk Dukung Pelestarian Lingkungan

Kami belum memiliki info tentang harga atau ketersediaan selain petunjuk di atas. Kami pasti akan mengabari Anda dengan perkembangan lebih lanjut.

Previous articleAndroid TV 13 Secara Resmi Dirilis
Next articleLINE dan Yahoo! JAPAN Gelar Tech-Verse 2022
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here