Home NEWS Bocoran, OPPO Reno11 Dikabarkan Segera Meluncur Bulan Ini

Bocoran, OPPO Reno11 Dikabarkan Segera Meluncur Bulan Ini

Bocoran Oppo reno11
From Weibo

tabloidpulsa.id – Berdasarkan sejumlah informasi yang beredar di jagat Maya di Tiongkok sana, OPPO Reno generasi selanjutnya, yakni Reno11 bakal diperkenalkan ke khalayak 23 November mendatang. Diketahui bakal ada dua varian dengan spek menjanjikan. Apakah akan menyambangi Indonesia di waktu mendatang.

Biasanya sih produk Reno yang diperkenalkan untuk pasar Cina bakal dirilis secara global beberapa waktu kemudian, tapi kami belum bisa mengkonfirmasi hal tersebut.

Yang pasti bocoran akan kehadiran 2 model, OPPO Reno11 dan Reno11 pro ini sudah dilengkapi dengan gambar yang dapat dipertanggungjawabkan.

Reno11, atau varian yang basic kabarnya akan ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8200, dengan kapasitas baterai 4800 mAh dan SuperVOOC 67W.

Baca Juga:  Harrisma Perkenalkan Hytera, Solusi Komunikasi Masa Depan

Membawa kamera ultrawide 8MP dengan sensor IMX355 dan kamera IMX709 32MP telefoto dengan perbesaran hingga 2x optikal.

Sementara itu varian yang lebih tinggi, Reno11 Pro mengingatkan kita pada spesifikasi Reno10 Pro+ 5G, yakni dibekali chipset Snapdragon 8+ Gen 1, dengan baterai 4700 mAh dan charging 80W.

Berdasarkan rumor tersebut, ponsel ini juga disebut bakal membawa layar OLED 3D curved dengan refresh rate 120 Hz.

OPPO Reno11 Pro ini bakal membawa kamera utama yang merupakan kombinasi dari 3 kamera di bagian belakang. Terdiri dari kamera 50MP dengan sensor IMX890, kamera telefoto 32MP dengan sensor IMX790, juga 8MP kamera ultrawide dengan sensor IMX355. Mirip OPPO Reno10 Pro+ kan?

Baca Juga:  Lenovo Legion Hadirkan Rangkaian Laptop Gaming Intel Core Terbaru
from weibo

Lalu bagaimana dengan desainnya? Berdasarkan foto yang beredar, Reno11 akan kembali membawa bentukan kapsul di sekitar kamera. Dengan desain layar yang melengkung menjorok ke bagian tepi atau biasa disebut dengan layar edge alias 3D curved.

Perlu dicatat bahwa informasi ini masih bersifat rumor. Kami belum bisa memastikan apakah dua varian yang diperkenalkan untuk pasar Cina ini kelak akan memiliki spesifikasi yang sama dengan varian global dan apakah akan juga dijual di Indonesia. Kita akan menunggu informasi berikutnya selepas peluncuran produk ini secara resmi di Tiongkok sana.

Previous articleTelkomsel Bersama PNM Perkuat Implementasi ESG
Next articleGalaxy M54 5G Dukung Gen Z Dengan Baterai 6000mAh dan Kamera 108MP OIS
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here