Home BLOG Bocoran Fitur Kamera OPPO Reno6 (PULSA Experience)

Bocoran Fitur Kamera OPPO Reno6 (PULSA Experience)

oppo reno6 kamera

tabloidpulsa.id – Akhirnya, OPPO Indonesia mulai terang-terangan mengkonfirmasi hadirnya perangkat seri Reno terbaru, OPPO Reno6. Diawali dari video teaser yang muncul di video PUBG Mobile, yag kemudian dilanjutkan dengan beberapa bocoran fitur kamera dan game yang dirilis secara resmi oleh pihak OPPO Indonesia, juga video bersama para KOL yang diabadikan dengan perangkat tersebut.

Gatel sih! Bagi Anda yang membaca artikel pada awal bulan Juni lalu, Anda mungkin sudah tahu bahwa kami di tabloidpulsa.id sudah mencoba perangkat ini untuk melakukan banyak hal, termasuk memotret dan merekam video. Tetapi selama beberapa minggu terakhir ini kami tidak boleh menyebutkan nama perangkat yang digunakan.

Nah karena sekarang larangan tersebut sudah diangkat, rasanya lega banget dan kami jadi ingin langsung menceritakan kepada Anda bagaimana rasanya menggunakan perangkat tersebut.

Sesuai dengan yang ditulis oleh rekan kami di beberapa artikel mengenai bocoran OPPO Reno6 sebelumnya, ponsel ini hadir dengan kamera dan fitur fotografi/videografi yang ditingkatkan dari seri yang lama. Menghasilkan foto yang layak dikasih hati di instagram seperti yang bisa Anda lihat pada contoh foto berikut ini.

Dari sini terlihat bahwa OPPO Reno6 tetap membawa sejumlah fitur unggulan kamera Reno, semisal AI Portrait dan AI Flare. Namun telah megalami perbaikan sehingga hasilnya terlihat lebih halus. Fitur ini juga hadir untuk kebutuhan video gan. Disclaimer, saat kami mencobanya, software untuk kebutuhan ini masih belum sempurna. Jadi anggap saja bocoran ini sebagai gambara pa yang bisa dilakukan ponsel ini kelak ya.

Berdasarkan keterangan dari sumber terpercaya, hal ini hanya masalah software yang bisa diperbaiki dan perbaikan tersebut akan hadir bersama dengan peluncuran secara resmi OPPO Reno6 kelak.

Di bawah ini adalah bocoran hasil videonya yang sudah kami satukan dalam video digest berikut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa kemungkinan OPPO Reno6 akan hadir eksklusif di Shopee, mengingat sudah ada halaman pembelian untuk ponsel ini sejak 24 Juni lalu. Dan kabarnya ponsel OPPO Reno6 juga akan hadir pada bulan Juli 2021. Jadi ga sabar kan?

Previous articleWow! Hanya di Shopee Super Brand Day, OPPO A11k Dibanderol Rp 1.000
Next articleMeriahkan Euforia Wimbledon, OPPO Hadirkan Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here